Barcelona Dipaksa Liverpool Bayar Lebih Untuk Coutinho

Barcelona Dipaksa Liverpool Bayar Lebih Untuk Coutinho

Gilabola.com – Barcelona dipaksa Liverpool bayar lebih untuk Philippe Coutinho setelah mereka gagal ke final Liga Champions. Barca pilih akan melepasnya.

Barcelona telah dipaksa untuk membayar lebih banyak uang lagi kepada Liverpool untuk Philippe Coutinho setelah mereka gagal di Liga Champions. Barca tidak senang dengan performa sang pemain dan memilih untuk sesegera mungkin menendangnya dari tim pada bursa transfer musim panas.

Barca sendiri mendatangkan Coutinho senilai seratus empat puluh dua juta pounds di bulan Januari 2018, namun jumlahnya masih bisa berubah jika ada klausul khusus yang diaktifkan. Liverpool Echo melaporkan jika kubu The Reds saat ini berpeluang terima tambahan empat koma tiga juta pounds setelah Barca mengaktifkan klausul dengan meraih perempat final Liga Champions musim ini.

Kubu Barca menanggapi dingin soal klausul tersebut karena menilai sang pemain tidak berikan hasil signifikan. Sumber ESPN bahkan menyampaikan jika Barca selama ini tidak menganggap Coutinho sebagai pemain mereka. Ia tak mengesankan sejak datang dari kubu The Reds.

Barcelona habis kesabaran pada Philippe Coutinho

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Gelandang serang tersebut dinilai bukan pemain yang cocok untuk gaya bermain raksasa La Liga tersebut. Ernesto Valverde sendiri sudah beberapa kali memberikan kesempatan untuk Coutinho unjuk gigi, namun semuanya gagal dimanfaatkan dengan baik.

Kini Barca berpeluang melampiaskan kekesalan mereka gagal final Liga Champions kepada Getafe. Klub papan menengah Liga Spanyol itu akan mereka jamu pada hari Minggu tanggal 12 mei 2019, pukul 23.30 Wib akhir pekan ini. Barca diprediksi menang telak dengan peluang 62% berbanding peluang lawan menang hanya 16% saja.

Sebaliknya, kubu Jurgen Klopp akan melawan tim yang kerap bisa membuat kejutan, Wolverhampton. Kedua tim akan bertarung di Premier League pada hari Minggu tanggal 12 mei 2019, pukul 21.00 Wib. Wolves duduk di tangga tujuh klasemen dengan bekal 57 poin saja.