Barcelona Kalah Telak di Benfica, Ronald Koeman Mengaku Masih Didukung Para Pemain

Sebuah kekalahan 3-0 Barcelona dari Benfica semakin membuat Ronald Koeman berada dalam tekanan besar, namun taktisi Belanda menegaskan bahwa dia masih mendapatkan dukungan dari para pemainnya.

Barcelona untuk pertama kalinya dalam sejarah Liga Champions mereka harus menelan dua kekalahan beruntun di dua laga pertama mereka setelah menelan kekalahan 3-0 yang menyakitkan dari Benfica di Da Luz pada Kamis (30/9) dini hari WIB.

Itu adalah kekalahan yang buruk lantaran raksasa Catalan bahkan hanya sanggup mencatatkan satu tembakan ke gawang, dan kartu merah Eric Garcia menit ke-87 menunjukkan betapa frustrasinya mereka dalam malam yang buruk di Portugal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kekalahan itu menindaklanjuti kekalahan 0-3 sebelumnya di pekan pembuka fase grup dari Bayern Munchen di Camp Nou dua pekan lalu, kekalahan yang bahkan melihat mereka gagal mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran.

Namun kendati timnya tengah berada dalam periode negatif, taktisi Belanda itu mengakui bahwa dirinya masih mendapatkan dukungan dari para pemain, meski tidak bisa memastikan soal masa depannya di Barcelona.

Dia mengatakan, seperti dikutip via Marca, “Saya merasa didukung oleh para pemain saya dan sikap mereka. Saya hanya bisa mengomentari pekerjaan saya dengan tim. Saya tidak tahu tentang sisanya, saya tidak tahu tentang klub.”

Meski kalah telak, Ronald Koeman tampak masih bisa mengambil beberapa hal positif dari malam mengecewakan timnya di Portugal, menunjukkan bahwa timnya bermain bagus hingga gol kedua Benfica.

“Hasil akhir sulit diterima, itu bukan hasil yang kami lihat di atas lapangan,” tambahnya. “Saya pikir tim bermain bagus hingga skor kemudian berubah menjadi 2-0. Kami memiliki peluang yang sangat bagus untuk mencetak gol. Begitulah cara Anda mengubah permainan; jika mereka mencetak satu dari sedikit peluang mereka dan mendapatkan tiga gol, maka ada perbedaan besar.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO