Barcelona Khawatirkan Luis Suarez Jelang Hadapi Manchester United

Barcelona Khawatirkan Luis Suarez Jelang Hadapi Manchester United

Gilabola.com – Barcelona khawatirkan kondisi Luis Suarez yang cedera jelang pertemuan Blaugrana dengan Manchester United di perempat final Liga Champions bulan depan.

Luis Suarez, 32 tahun, sukses mencetak satu gol dan berikan assist-nya saat Barcelona menang 4-1 di kandang Real Betis akhir pekan lalu. Namun setelah itu, ia harus ditarik keluar di akhir pertandingan karena engkelnya terpelintir dan posisinya digantikan Philippe Coutinho.

Kini, Barcelona yang memimpin papan klasemen sementara LaLiga itu mengonfirmasikan, Suarez alami cedera pergelangan kaki yang terkilir yang membuatnya absen dari laga persahabatan Timnas Uruguay di China, bahkan absen selama sisa Maret ini.

Absen 10 Hingga 15 Hari

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Tes yang dilakukan pada Senin pagi (waktu setempat) telah mengonfirmasi, pemain tim utama Luis Suarez alami terkilir di bagian pergelangan kaki kanannya. Dia akan absen selama 10 hingga 15 hari, dan sekarang akan jalani pemulihan bersama tim medis klub setelah ditarik dari Timnas Uruguay,” demikian pernyataan resmi Barca.

Cederanya Suarez tentunya sangat mengkhawatirkan bagi Ernesto Valverde dan seluruh skuad Barca, dan mereka sangat berharap Suarez akan pulih tepat waktu serta tersedia untuk laga melawan Manchester United bulan depan.

Adapun leg pertama perempat final antara Barca dan Manchester United dijadwalkan akan digelar di Old Trafford pada 11 April. Sedangkan di leg kedua, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu akan datang ke Camp Nou pada 16 April 2019.