Barcelona, Lawan Favorit Thomas Muller di Liga Champions, Sudah Tujuh Gol Dalam Enam Laga!

Gilabola.com – Siapa pemain yang paling bahagia ketika Bayern Munchen kembali mendapatkan undian melawan Barcelona di Liga Champions? Jawabannya tidak lain adalah Thomas Muller.

Pemain internasional Jerman Thomas Muller memiliki rekor yang luar biasa melawan Barcelona, dan bahkan merupakan lawan favoritnya di Liga Champions dengan total tujuh gol yang telah dicetaknya ke gawang raksasa Catalan hanya dalam enam penampilan, termasuk di pertemuan pada Rabu (15/9) dini hari WIB ini.

Pemain berusia 32 tahun itu memecah kebuntuan di menit ke-34 ketika tembakannya yang terdefleksi bek tuan rumah akhirnya mengecoh Marc-Andre ter Stegen dan memberikan keunggulan bagi Bayern Munchen di Camp Nou.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Thomas Müller sekarang mencetak lebih banyak gol ke gawang Barcelona daripada pemain lain dalam sejarah Piala Eropa/Liga Champions dengan lesakan tujuh gol hanya dalam enam penampilan. Selain itu di lima pertandingan sebelumnya melawan raksasa Catalan, pemain Jerman itu menang empat kali dan hanya kalah sekali.

Gol pertama Thomas Muller ke gawang Barcelona datang dalam kemenangan 4-0 di Allianz di semifinal pada 2013 dengan dia mencetak dua gol di laga itu, dan kemudian menambahkan satu gol lain dalam kemenangan 0-3 di Camp Nou di leg kedua.

Absen mencetak gol dalam kekalahan 3-0 di Catalan di leg 1 semifinal Liga Champions tahun 2015, dia kemudian menyumbang satu gol dalam kemenangan leg kedua dengan skor 3-2 di Bavaria.

Terbaru dia menyumbang dua gol dan satu assist saat Bayern Munchen menghancurkan Barcelona dengan skor 8-2 di perempat final Liga Champions pada 2020 lalu, hasil yang membuat manajer Blauragan Quique Setien kemudian dipecat dan digantikan bos saat ini, Ronald Koeman.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO