Barcelona Malas Bahas Masa Depan Ernesto Valverde

Barcelona Malas Bahas Masa Depan Ernesto Valverde

Gilabola.com – Barcelona jadi malas bahas masa depan Ernesto Valverde. Kekalahan tim di laga Liga Champions lawan Liverpool jadi pemicunya.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mulai tidak tertarik membahas masa depan karir pelatih Ernesto Valverde setelah kekalahan laga semi final Liga Champions lawan Liverpool. Ia masih kesal melihat tim dikalahkan 4-0 di Anfield.

Valverde langsung dibawah hujan kritik usai gagal potensi mengawinkan titel La Liga dengan Liga Champions. Mereka gagal untuk kedua kalinya dan mulai membuat jabatan Valverde tidak aman.

Ogah membahas masa depan sang pelatih, Bartomeu tegaskan sekarang bukan waktunya bicara hal itu. Ia mengingatkan jika Barca masih punya peluang emas meraih trofi musim ini saat melawan tim selevel Valencia di final Copa del Rey.

Barcelona ingin lupakan kekalahan dengan menang di Copa del Rey

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kita semua wajar merasa marah karena tereliminasi,” ujarnya melalui Movistar+. “Sekarang, kita semua harus bisa mengangkat semangat lagi karena masih ada final Copa del Rey untuk kita mainkan.”

“Akan ada hari-hari yang berat bagi kita semua, tapi kita semua harus cepat bangkit,” lanjutnya lagi yang tidak mengira Divock Origi dan Georginio Wijnaldum bisa membuat Liverpool menang meski tanpa Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

“Sekarang ini waktunya bagi kita untuk mengevaluasi diri dan berkaca. Semua harus ingat jika tiga hari lagi akan ada laga Copa del Rey. Tahun lalu di Roma kita mengalami kegagalan yang sama, sulit untuk dijelaskan. Kami akan membahas hal ini secara internal. Kami harus minta maaf ke semua fans,” pungkasnya.