Barcelona Merinding! Neymar Isyaratkan Comeback di Leg Kedua Liga Champions

Gila Bola – Harapan Barcelona untuk bisa comeback dari ketertinggalan agregat 1-4 dari Paris Saint-Germain jelang pertemuan kedua babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes pada pertengahan pekan ini bisa mendapatkan rintangan yang lebih berat.

Bintang Brasil Neymar telah mengisyaratkan bahwa dia akan fit untuk pertandingan Paris Saint-Germain melawan Barcelona pada Kamis (11/3) dini hari WIB setelah sebulan absen karena cedera pangkal paha.

Juara Ligue 1 saat ini sudah memiliki satu kaki mereka di perempat final Liga Champions usai mengalahkan lawan mereka di leg pertama babak 16 besar, menang 4-1 di Camp Nou berkat hattrick Kylian Mbappe dan sebiji gol lain oleh Moise Kean.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun kemenangan comeback tim Catalan atas Sevilla di semifinal Copa del Rey telah mengingatkan PSG bahwa pertandingan belum berakhir dan diharapkan bahwa pertemuan kedua di Parc des Princes akan lebih sengit daripada pertemuan pertama di Camp Nou.

Hanya saja tugas Barcelona bisa lebih berat di ibukota Prancis nanti karena laporan RMC Sport menyebutkan bahwa ada kemungkinan Neymar, yang meninggalkan Catalan pada 2017 lalu senilai Rp 3,8 Trilyun, kembali pada pertengahan pekan melawan mantan klubnya, meski dia dikesampingkan dalam laga akhir pekan di Ligue 1 melawan Brest.

Setelah kembali ke pelatihan tim utama pada hari Kamis, bintang Brasil itu memposting foto latihannya ke Instagram dengan caption, “Loading.”

Manajer Les Parisiens Mauricio Pochettino telah membuka pintu untuk kembalinya pemain termahal dunia tersebut, mengatakan kepada wartawan, “Dia tidak akan berada di sini besok. Tapi kami sangat senang dengan perkembangannya dan kami akan melihat di hari-hari mendatang apakah dia bisa menjadi bagian dari skuad melawan Barcelona.”