Barcelona Tak Ingin Fans Panik Lihat Kondisi Lionel Messi

Barcelona Tak Ingin Fans Panik Lihat Kondisi Lionel Messi

Gilabola.com – Barcelona tidak ingin fans mereka panik usai lihat kondisi Lionel Messi di laga Liga Champions lawan Manchester United. Kondisi terkendali.

Barcelona mati-matian cetak gol kemenangan skor 0-1 lawan kubu Manchester United. Lionel Messi bahkan harus jadi tumbal kemenangan saat dipermak Chris Smalling hingga hidungnya berdarah-darah. Sang pemain kini masih memiliki memar hasil kontrak level greget tersebut.

Fans Barca panik melihat kondisi pemain andalan mereka. Keputusan Ernesto Valverde untuk terus memainkan La Pulga ikut dikecam oleh para suporter yang tak ingin pemain idola mereka semaput jika terus dipaksakan.

Barcelona akan pantau kesehatan Lionel Messi

“Messi saya lihat memang ada bermain dengan tidak nyaman setelah benturan tersebut,” ujar sang manajer dengan sedikit ragu-ragu dengan keputusan tidak mau ruginya tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

La Pulga terus dipaksa bermain oleh Valverde selama 90 menit sambil menahan sakitnya. Sang manajer berusaha menghibur fans setia Barca dengan menjanjikan pemeriksaan kesehatan pada mantan rival Cristiano Ronaldo di La Liga itu.

“Tapi semuanya tetap tenang. Kami akan mengevaluasi kondisinya besok. Tapi tetap saja dia masih kuat, hanya sedikit memar sajalah.”

Sang manajer langsung mengalihkan perhatian dengan memuji perlawanan alot kubu Setan Merah. Ia tetap bersyukur karena tim bisa menang di kandang lawan. Hal ini membuktikan jika The Red Devils masih bukan lawan sepadan bagi wakil La Liga.

“Kalau kalian bisa melihat dan merasakan bagaimana atmosfernya di sini, tidak mudah ternyata untuk bisa menang (di Old Trafford),” puji Ernesto Valverde atas perlawanan kubu Manchester United. “benar-benar laga yang sulit, tapi kami punya peluang bersih.”