Barcelona Tanpa Lionel Messi, Tottenham Hotspur Gembira

Barcelona Tanpa Lionel Messi, Tottenham Hotspur Gembira

Gilabola.com – Barcelona turun bermain di Liga Champions malam ini melawan Tottenham Hotspur tanpa Lionel Messi sebagai starter. Skuad Mauricio Pochettino boleh bergembira karena berpeluang untuk menang.

Tottenham mengemban tugas sulit harus menang malawan juara Liga Spanyol itu, Rabu dinihari ini, karena pada jam yang sama Inter Milan kebagian lawan lebih mudah, PSV Eindhoven. Baik Spurs maupun Inter sama-sama memiliki poin 7, dengan klub London itu unggul head-to-head lawan Nerazzurri setelah menang 1-0 di Wembley dan mencetak gol tandang saat kalah 2-1 di San Siro.

Tapi karena PSV Eindhoven tak pernah menang dalam lima laga penyisihan grup Liga Champions sejauh ini maka kemungkinan besar Inter Milan berhasil meraih tiga poin. Apalagi pertandingan terakhirnya itu dilangsungkan di Stadio San Siro.

Barcelona Lakukan Rotasi Besar-besaran

Advertisement
advertisement
advertisement

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde membuat perubahan besar-besaran pada starting XI yang turun saat Blaugrana menang 4-0 di Espanyol. Striker kunci Lionel Messi hanya duduk di bangku cadangan bersama sejumlah pemain penting lainnya: Gerard Pique, Jordi Alba, Sergio Busquets dan Arturo Vidal.

Mantan gelandang Liverpool Philippe Coutinho dan mantan bek Arsenal Thomas Vermalen adalah dua dari tujuh pemain lain yang masuk starting line-up malam ini di Camp Nou.

Tottenham membawa striker Harry Kane dan gelandang Christian Eriksen kembali ke starting line-up setelah mengistirahatkan mereka untuk laga kemenangan 2-0 atas Leicester City pada ajang Liga Inggris di akhir pekan. Mereka adalah dua dari empat rotasi yang dilakukan malam ini, dengan bek kiri Danny Rose menggantikan Ben Davies dan Kyle Walker-Peters masuk untuk Serge Aurier di posisi bek kanan.

Susunan pemain Barcelona vs Tottenham Hotspur

Barcelona : Cillessen; Semedo, Lenglet, Vermaelen, Miranda; Arthur, Alena, Rakitic; Dembélé, Munir, Coutinho. Cadangan: Ter Stegen, Piqué, Busquets, D Suarez, Messi, Alba, Vidal.

Spurs : Lloris; Walker-Peters, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Sissoko, Winks; Eriksen, Alli, Son; Kane. Cadangan: Gazzaniga, Lamela, Dier, Llorente, Moura, Davies, Skipp.