Barcelona Tetap Hormati Hotspur Walau Tak Turunkan Pemain Bintang

Barcelona Tetap Hormati Hotspur Walau Tak Turunkan Pemain Bintang

Gilabola.com – Barcelona tetap ‘menghormati kompetisi’ setelah tak bisa mainkan Luis Suarez dan mengisyaratkan Lionel Messi kemungkinan juga akan melewatkan laga kontra Tottenham Hotspur di laga terakkhir fase grup Liga Champions, Rabu (12/12) dinihari WIB.

Penyerang Uruguay, Luis Suarez, akan absen dalam laga ini akibat masalah lutut. Barcelona yang saat ini menjadi pemuncak klasemen Grup B itupun diperkirakan akan lakukan rotasi pemain.

“Dalam 24 jam, saya akan menjawab pertanyaan Anda secara pasti (mengenai Lionel Messi),” ujar pelatih Ernesto Valverde dalam konferensi pers jelang pertandingan antara Barcelona melawan Tottenham Hotspur yang akan digelar di Camp Nou.

Spurs – Inter Kantongi Poin Sama

Tottenham Hotspur akan melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini, jika hasilnya bisa lebih baik dari Inter Milan yang berada di peringkat tiga, namun sama-sama kantongi poin tujuh – enam poin di bawah  Barcelona yang ada di posisi teratas. Inter Milan sendiri akan bertemu tim juru kunci PSV Eindhoven di fase ini pada waktu yang sama.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Ada pemain yang tidak dalam kondisi bugar dan kami harus jalani dua pertandingan dalam waktu hanya tiga hari,” tambah Valverde.

“Inter tidak perlu takut. Jika kami bermain imbang atau menang, mereka tidak akan ada masalah. Kami harus menjaga diri kami sendiri. Kami akan keluar untuk menang tapi kami tetap menghormati kompetisi ini, dan kami ingin menang,” tandasnya.

Spurs sebelumnya kalah 1-2 dari Inter di San Siro pada pertemuan pertama mereka, September lalu. Tapi, kemenangan 1-0 Tottenham di Wembley membuat Spurs unggul gol tandang dibandingkan Inter.