Barcelona Tetap Ingin Cepat Bisa Dibantu Lionel Messi Lagi

Liga Champions, Lionel Messi, Barcelona

Barcelona ternyata masih tetap saja ingin cepat-cepat bisa dibantu Lionel Messi lagi. Meski terbukti bisa menang laga Liga Champions lawan tim sekuat Inter, mereka tetap inginkan La Pulga kembali beraksi.

Kubu Barcelona sendiri terbukti bisa mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-0 meski tanpa Lionel Messi. Mereka tetap bisa menang saat main di Camp Nou untuk laga matchday 3 Grup B Liga Champions 2018/19, Kamis (25/10) dini hari WIB. Dua gol Barca masing-masing oleh Rafinha dan Jordi Alba.

Skuad asuhan Ernesto Valverde itu sendiri harus bermain tanpa Lionel Messi akibat cedera di laga La Liga akhir pekan lalu. Wajar jika awalnya mereka ragu bisa menang.

Advertisement
advertisement
advertisement
Loading...

Dalam masa kepelatihan Valverde, rekor Barca saat bermain tanpa Messi sangat parah. Laga melawan Inter kubu Barca membuktikan jika mereka tetap bisa bermain bagus meski tanpa ditolong Lionel Messi.

Ernesto Valverde yang lega lantas memuji timnya yang main bagus, sekaligus akui lemah tanpa Lionel Messi. Sang pelatih akui saat Messi ikut bertanding, Barca mendapatkan kekuatan yang tak bisa diberikan pemain lainnya. Hal ini persis yang dialami oleh Real Madrid dengan mantan mereka, Cristiano Ronaldo.

Lionel Messi diharapkan secepat mungkin sembuh untuk bela Barcelona

“Kami (Barcelona) ini selalu bermain sebagai satu tim, namun jelas pada saat Lionel Messi bisa ada di sana dia memberikan sentuhan magisnya. Hari ini kami untung bisa memberikan permainan baik dan peluang-peluang kami jadi gol,” sambut Valverde di marca.

“Kami masih berharap jika Lionel Messi bisa kembali secepat mungkin yang bisa diusahakan. Kami sangat merindukan kehadiran dirinya, meskipun kami tetap ingin menang juga saat merindukan dia.”

“Kami sudah melawan tim mayor (Inter Milan) di sini hari ini. Kami bisa mencegah mereka mengembangkan permainan mereka dan karena itulah kami bisa menang. Cukup puas juga karena pertandingan ini tak kalah penting bagi kami.”

“Tanpa kehadiran Lionel Messi, semua orang jadi menunggu-nunggu apa yang akan terjadi selanjutnya. Sekali lagi beruntung kami sudah bisa merespons dengan sangat baik (dengan kemenangan),” pungkasnya.