Barcelona Ucapkan Selamat pada Real Madrid

Barcelona ucapkan selamat kepada Real Madrid yang berhasil mempertahankan gelar juara Liga Champions atas Liverpool, Minggu (27/5) dinihari tadi.
Barcelona ucapkan selamat kepada Real Madrid yang berhasil mempertahankan gelar juara Liga Champions atas Liverpool, Minggu (27/5) dinihari tadi.

Gilabola.com – Di saat para pemain Real Madrid tengah rayakan kemenangan mereka atas Liverpool di final Liga Champions, Barcelona beri ucapan pada El Real – tim yang selama ini jadi musuh abadi mereka itu.

Barcelona gunakan media sosial Twitter untuk beri selamat kepada Real Madrid, yang menang 3-1 atas Liverpool di final Liga Champions, Minggu (27/5) dinihari WIB. Kemenangan ini membawa Real Madrid sukses meraih gelar Liga Champions untuk tiga berturut-turut, setelah mereka kalahkan Liverpool 3-1 dalam laga yang digelar di Kiev, Ukraina.

Gareth Bale yang tampil sebagai pemain pengganti sukses mencetak dua gol dan membawa Real Madrid mengangkat trofi ke-13 mereka di ajang Eropa. Setelah gol pembuka Karim Benzema disamakan pemain depan Liverpool, Sadio Mane, di babak kedua, dua gol Bale membawa El Real memimpin 3-1 hingga akhir pertandingan.

BACA:  Fernando Torres Yakin Liverpool Juara Dulu, Chelsea Musim Berikutnya

Ketika Madrid rayakan suksesnya di Liga Champions, Barcelona yang jadi juara La Liga gunakan akun Twitter-nya untuk beri selamat kepada anak asuh Zinedine Zidane tersebut.

“Selamat kepada @realmadrid karena memenangkan gelar Liga Champions 2017/18,” demikian tulis Barcelona dalam akun resminya.

Mantan kapten El Barca, Carles Puyol, juga ucapkan selamat kepada klub ibu kota Spanyol itu melalui media sosial pribadinya.

“Selamat #RealMadrid, empat gelar Liga Champions dalam lima tahun, satu lebih banyak dari yang dimiliki Barca dalam sejarah mereka,” ungkap Puyol yang pernah memenangkan tiga gelar juara Liga Champions selama karirnya di Barcelona yang berakhir pada 2014 silam.