Barcelona vs Dortmund Laga Menghibur Banyak Gol Tapi Imbang

Barcelona vs Dortmund Laga Menghibur Banyak Gol Tapi Imbang

Gilabola.com – Barcelona vs Borussia Dortmund pada pertandingan Liga Champions yang digelar di Camp Nou, Kamis (28/11) dinihari, diprediksi akan sangat menghibur dengan  banyak gol tapi berakhir imbang.

Dalam grup yang paling sulit di Liga Champions musim ini, tim manapun secara matematis masih bisa lolos ke babak sistem gugur. Barca saat ini memimpin klasemen grup, tapi hanya terpaut satu poin dan mereka butuh kemenangan pekan ini untuk menjamin perjalanan mereka ke babak sistem gugur.

Hasil imbang tanpa gol yang mengecewakan melawan Slavia Praha di laga fase grup terakhir Barca, membuka pintu bagi Dortmund dan Inter Milan, di mana mereka harus meraih poin penuh untuk menutup peluang, setidaknya bagi salah satu tim.

Barca hanya mencetak empat gol dalam empat pertandingan di Liga Champions musim ini, di mana dua pertandingan berakhir 0-0 dan pasti ada perasaan bahwa tim bisa dikalahkan. Finishing jelas menjadi masalah bagi raksasa Catalan sejauh inim dengan 21 tembakan tepat sasaran tetapi hanya empat gol yang tercipta, salah satunya bahkan gol bunuh diri.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Borussia Dortmund juga tampil sedikit di bawah ekspektasi setelah mereka alami kekalahan dari Inter Milan di laga fase grup terakhir. Meski demikian, Dortmund masih duduk tiga poin di depan rival mereka, Inter Milan, dan dengan apa yang seharusnya menjadi pertandingan fase grup terakhir yang lebih mudah di kandang dari Slavia Prague, Dortmund akan percaya diri untuk lolos ke babak sistem gugur sekali lagi. Namun, mereka masih haru mendapatkan hasil di Camp Nou, dan mereka tentu memiliki skuad untuk melakukannya.

Barcelona vs Dortmund diperkirakan akan menghasilkan gol-gol, dengan tidak ada tim yang mau benar-benar puas untuk hanya bermain bertahan. Seharusnya ada banyak peluang yang tercipta di laga ini, karena kedua tim terlihat berambisi dapatkan tiga poin menuju pertandingan akhir mereka di fase grup. Tampaknya gawang kedua tim berada di bawah ancaman serius.

Meskipun seharusnya ada banyak gol tercipta dalam pertandingan ini, sulit untuk menentukan tim mana yang akan memenangkan laga, maka Barcelona vs Dortmund diprediksi akan berakhir seri. Hasil ini akan membuat hal-hal sangat terbuka di Grup F menuju pertandingan fasre grup terakhir dan kedua tim pastinya bermain menyerang sampai akhir dalam apa yang seharusnya menjadi pertandingan yang menghibur. Prediksi Skor Barcelona vs Borussia Dortmund 2-2.

Head to Head Barcelona vs Borussia Dortmund

Barcelona satu kali menang melawan Borussia Dortmund dan dua hasil imbang, termasuk hasil imbang 0-0 di leg pertama di Dortmund. Klub Bundesliga ini tampil lebih baik di sebagian laga tersebut, penalti Marco Reus diselamatkan Marc-Andre ter Stegen dan tendangan Julian Brandt membentur tiang gawang pada menit-menit akhir laga.

Statistik Pertandingan Barcelona vs Borussia Dortmund

  • Barcelona telah memenangkan 26 dari 29 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Champions.
  • Borussia Dortmund telah tujuh kali kalah dalam 11 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Champions.
  • Borussia Dortmund telah kebobolan 3 gol atau lebih dalam 2 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.
  • Borussia Dortmund telah melihat lebih dari 3,5 gol tercipta dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.