Baru 18 Menit Pertandingan Manchester City di Liga Champions Sudah Berakhir, Mulai Saja Perempat Final!

Gilabola.com – Tidak mengherankan Manchester City dijagokan sebagai juara Liga Champions musim ini. Hanya dalam waktu 18 menit saja sejak kick-off pertandingan leg kedua 16 besar di Puskas Arena di Budapest, Hungaria, mereka sudah memimpin 4-0 agregat!

Manchester City unggul 2-0 dari leg pertama – yang juga dilangsungkan di Puskas Arena – dan Kevin de Bruyne menerima bola pendek dari Riyad Mahrez sedikit di luar kotak, tanpa satu pun pemain Gladbach mencoba melakukan tantangan. Sang pemain bola Belgia itu melepaskan tendangan keras terarah ke bagian atas gawang Yann Sommer.

Pujian untuk gol pertama City ini harus diberikan pada sang pemain Aljazair itu, yang lolos dari kepungan dua pemain klub bola Bundesliga tersebut, sebelum memberi assist bagi De Bruyne. Lihat fotonya di atas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara berita untuk gol pertama belum lagi selesai, sudah datang gol kedua skuad Guardiola itu pada menit 18 dari Ilkay Guendogan. Pemain Jerman yang menjadi salah satu kandidat penerima Ballon d’Or 2021 itu berlari menyilang dan lolos dari jebakan offside untuk menerima umpan terobosan dari Phil Foden, sebelum melepaskan serangan mendatar dari sudut sempit.

Skor terjaga 2-0 (agregat 4-0) sampai akhir bagi keunggulan Skyblues. Baca laporan selengkapnya dengan klik di sini.

Dominasi klub bola Premier League itu terlihat jelas dengan mereka unggul dalam hal dominasi bola (67:33), percobaan serangan (3:2) dan tembakan tepat sasaran (3:2). Skuad asuhan Marco Rose coba mengimbangi dengan dua serangan balik yang berhasil menembus lini belakang City tapi masih gagal membuat berdebar kiper Ederson Moraes.

Penampilan mengesankan diperlihatkan Mahrez dan Foden. Setiap kali mereka melaju dan menggiring bola, melewati dua-tiga pemain Borussia Monchengladbach dengan sangat mudahnya. Laga ini sudah beda kelas.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO