Baru 5 Menit 30 Detik Sudah Gol, Remo Freuler Catat Rekor Gol Tercepat Kedua Atalanta

Gilabola.com – Atalanta berhasil memulai perjuangan mereka di fase grup F mereka di kandang Villarreal dengan baik usai bisa mengungguli tuan rumah setelah hanya enam menit waktu berjalan.

Wakil Italia Atalanta bertandang ke markas juara Liga Europa Villarreal di El Madrigal pada Rabu (15/9) dini hari WIB, dan tim Bergamo hanya butuh waktu sekitar 5 menit dan 30 detik untuk membuka skor di Spanyol.

Berasal dari umpan crossing ke kotak penalti yang mengarah ke Duvan Zapata, striker Kolombia menahan bola sebelum memberikan umpan sodoran kepada Remo Freuler yang tanpa ragu melepas tembakan deras ke gawang Gerónimo Rulli.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Remo Freuler pun kini mencetak gol tercepat kedua (6′) untuk Atalanta di Liga Champions, setelah gol Josip Ilicic pada menit ke-3 melawan Valencia pada Maret 2020 lalu. Saat itu La Dea menang 3-4 di Mestalla dengan Josip Ilicic memborong semua empat gol di pertandingan itu.

Sementara itu, gol ke gawang Villarreal juga menjadi gol pertama Remo Freuler bagi Atalanta di musim ini, usai dia sebelumnya masih nihil gol dalam dua penampilannya bagi skuad asuhan Gian Piero Gasperini di Serie A.

Gol ini juga menjadi golnya yang ke-20 bagi klub dalam total 220 penampilan di semua kompetisi, dan menjadi gol keduanya di Liga Champions bagi Atalanta setelah golnya selama musim 2019/2020 lalu.

Musim lalu Atalanta berhasil mencapai babak 16 besar, sebelum dikalahkan Real Madrid, usai finish di urutan kedua Grup D mereka di bawah Liverpool. Di musim ini, setelah finish ketiga di Serie A musim lalu, mereka berada di Grup F bersama Manchester United, BSC Young Boys, dan Villarreal.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO