Baru Dapat Satu Poin Setelah Empat Laga, Kapten AC Milan Masih Optimis Bisa Lolos

Harapan AC Milan untuk lolos ke babak 16 besar semakin sulit usai kegagalan mereka untuk meraih kemenangan atas FC Porto di matchday 4 babak penyisihan grup Liga Champions, tapi kapten klub Alessio Romagnoli masih tetap optimis.

Alessio Romagnoli meyakinkan Milan akan tetap percaya pada peluang mereka untuk lolos ke fase gugur selama secara matematis masih mungkin bagi mereka untuk mencapai tahap Liga Champions berikutnya.

Runner up Serie A membutuhkan kemenangan saat menjamu FC Porto di San Siro pada Kamis (4/11) dini hari WIB, namun mereka justru kebobolan gol cepat dari Luis Diaz di menit keenam. Tuan rumah akhirnya berhasil menyelamatkan hasil imbang 1-1 berkat gol bunuh diri Chancel Mbemba di babak kedua.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hasil imbang itu berarti AC Milan baru meraih satu poin dari empat pertandingan mereka di Grup B setelah sebelumnya kalah beruntun di semua tiga pertandingan pertama mereka, pertama kalinya terjadi dalam sejarah besar mereka di kompetisi ini.

Selanjutnya Rossoneri akan memiliki misi wajib menang melawan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano dan kontra Liverpool di Anfield untuk mempertahankan harapan mereka lolos ke 16 besar, dan kapten klub Alessio Romagnoli optimis bahwa timnya bisa melakukannya.

“Itu bukan babak pertama yang bagus dan saya pikir semua orang melihat itu, tetapi kami lebih seperti diri kami sendiri setelah jeda,” kata bek yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 itu kepada Milan TV. “Ini mengecewakan, karena kami memberikan yang terbaik. Kami menciptakan banyak peluang di babak kedua dan tahu Liga Champions sulit, tetapi penampilan kami secara umum di empat pertandingan bernilai lebih dari satu poin.”

“Kami akan tetap percaya selama kemungkinan untuk lolos masih ada. Itu semua tergantung pada kami, meskipun kami juga membutuhkan hasil lain untuk berjalan sesuai keinginan kami.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO