Baru Diboyong Milan, Ballo-Toure Ungkapkan Ambisinya

Gilabola.com – Bek baru AC Milan, Fode Ballo-Toure yang baru saja diboyong dari AS Monaco mengaku sudah tidak sabar untuk bisa bermain di Liga Champions bersama klub barunya pada musim depan.

Pergerakan dari AC Milan pada bulan-bulan dari jendela transfer musim panas terlihat terus aktif dengan pengumuman resmi dari kedatangan bek kiri asal klub AS Monaco, Fode Ballo-Toure. Bek berusia 24-tahun itu diboyong dengan harapan untuk bisa menjadi pelapis bagi Theo Hernandez yang saat ini tidak memiliki pesaing di tim utama skuad Merah Hitam dengan kepergian dari Diego Laxalt.

Meskipun tidak mengalami musim yang bagus dengan Monaco, tetapi Ballo-Toure tetap menarik perhatian dari para pemandu bakat Milan dan menilai sang pemain berpotensi untuk membantu tim musim depan. Berbicara kepada Milan TV, sang pemain sendiri mengaku sangat gembira dan sempat tidak menyangka bisa bergabung dengan skuad Merah Hitam, karena proses transfernya memang cukup mengejutkan banyak pihak.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun sempat tidak mengira dirinya bisa memperkuat I Rossoneri, tetapi Ballo-Toure tetap memiliki ambisi khusus bersama klub barunya tersebut, yakni bermain di Liga Champions dan melaju sejauh mungkin. Sang pemain memang sudah tidak sabar ingin berlaga di kompetisi antar klub Eropa tertinggi tersebut karena memang dirinya sama sekali belum memiliki pengalaman bermain disana.

Bek kiri tersebut memang sempat nyaris bisa mencicipi Liga Champions setelah sempat membantu Lille meraih peringkat kedua di Ligue 1, tetapi semusim setelahnya dia langsung hengkang ke Monaco. Karena sudah sangat dekat untuk bisa mencicipi kompetisi tersebut, memang cukup wajar jika Ballo-Toure merasa sangat berambisi untuk akhirnya mampu berlaga di UCL.

Walaupun memang belum ada jaminan jika Ballo-Toure akan mendapatkan kesempatan bermain di Liga Champions karena harus bersaing dengan Hernandez, tetapi peluang itu setidaknya masih terbuka. Milan yang juga harus fokus untuk bersaing di Serie A, pastinya berpotensi melakukan rotasi terhadap skuad, dan bukan tidak mungkin saat itulah peluang bagi pemain timnas Senegal itu untuk mewujudkan ambisinya datang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO