Baru Saja Pecat Legenda Bayern Munchen, Tim Jerman Ini Tunda Kepastian Lolos Salzburg

Tadi malam seharusnya bisa menjadi kepastian Red Bull Salzburg lolos ke 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah. Tapi tim Bundesliga yang baru saja memecat legenda Bayern Munchen dari posisi pelatih kepala ini berhasil menunda mimpi juara Austria itu.

Pelatih anyar Wolfsburg, Florian Kohfeldt, meramu taktik yang membawa mereka unggul cepat saat pertandingan belum lagi memasuki menit ketiga di Volkswagen Arena. Usai Maximilian Wober menyamakan skor di akhir paruh pertama, Lukas Nmecha bertindak cepat memulihkan keunggulan the Wolves setelah turun minum.

Ini, tentu saja, merupakan hasil yang menyenangkan bagi tim hijau Bundesliga itu karena merupakan pembalasan dendam yang manis usai mereka ditaklukkan dengan skor 3-1 di Austria pada pekan ketiga. Kemenangan 2-1 di Jerman ini menyebabkan Wolfsburg meloncat dari posisi buncit Grup G ke ranking kedua dengan koleksi lima poin, melewati Sevilla dan Lille yang akan bertanding beberapa jam lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kedua tim sama-sama menargetkan diri untuk bisa lolos karena Grup G adalah grup terlemah di antara delapan grup musim ini, meski pun di dalamnya ada juara Austria dan juara Perancis. Keempat tim memiliki peluang yang sama untuk lolos.

Mark Van Bommel adalah mantan pemain Bayern Munchen dan mantan asisten pelatih di timnas Uni Emirat Arab yang mengambil alih posisi manajer di Wolfsburg pada Juni 2021, tapi dipecat pada akhir Oktober hanya setelah 13 pertandingan. Ia digantikan oleh Kohfeldt. Kini the Wolves menatap peluang lolos ke 16 besar Liga Champions.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO