Bayern Cetak Gol Beruntun di 22 Laga Kandang, Inter Derita Rekor Jumlah Hadapi Tembakan

Gilabola.com – Kendati sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar sebagai pemuncak klasemen Grup C, Bayern Munchen yang melakukan beberapa rotasi pada skuadnya masih mampu memberikan kekalahan bagi Inter Milan yang berada di posisi kedua.

Memang Bayern Munchen turun ke pertandingan ini tanpa sejumlah pemain yang absen seperti Manuel Neuer, Lucas Hernandez, Leroy Sane dan Thomas Muller, sementara mereka juga sudah pasti finish sebagai pemuncak Grup C usai memenangkan semua liga pertandingan mereka.

Manajer Julian Nagelsmann pun dengan enteng merotasi skuadnya di laga pamungkas Grup C mereka melawan Inter Milan dengan mencadangkan beberapa pilar seperti Leon Goretzka, Serge Gnabry, Alphonso Davies, dan Jamal Musiala, meski tiga nama terakhir akhirnya masuk sebagai pemain pengganti.

Tapi Bayern Munchen masih terlalu tangguh bagi Inter Milan yang hampir turun dengan kekuatan penuh saat mereka saat bek Benjamin Pavard sudah membuka skor di menit ke-32 usai menyelesaikan umpan Joshua Kimmich.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berkat gol itu, FC Bayern München sekarang telah mencetak gol di masing-masing dari 22 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga CHampions, membuat rekor klub baru dalam kompetisi, seperti diberitakan via Opta.

Sementara bagi Inter Milan, mereka menghadapi 15 tembakan dalam 45 menit pertama melawan Bayern Munchen, terbanyak untuk Nerazzurri di babak pertama Liga Champions dalam format saat ini (sejak 2003/04), sama dengan pertandingan melawan Barcelona pada 12 Oktober.

BAYERN XI (4-2-3-1): Sven Ulreich; Noussair Mazraoui, Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Josip Stanisic; Joshua Kimmich, Marcel Sabitzer; Kingsley Coman, Ryan Gravenberch, Sadio Mane; Eric Maxim Choupo-Moting.

INTER XI (3-5-2): André Onana; Matteo Darmian, Stefan de Vrij, Francesco Acerbi; Raoul Bellanova, Nicolo Barella, Kristjan Asllani, Roberto Gagliardini, Robin Gosens; Lautaro Martinez, Joaquin Correa.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaAmbisi Empat Mantan Arsenal Singkirkan Spurs Terwujud! Sudah 1-0!
SelanjutnyaAjax Rebut Tiket Liga Europa, Cuma Modal Minim, Dua Kemenangan Atas Finalis 2022