Bayern Munchen Ogah Remehkan Atletico Meski Tak Sekuat Barca dan Madrid

 

Bayern Munchen ternyata ogah meremehkan kekuatan Atletico Madrid meski tak sekuat Barcelona dan Real Madrid. Mereka juga sebelumnya telah melemparkan pujian pada kubu Atletico jelang pertemuan selanjutnya.

Bayern Munchen memang akan segera melawan tuan rumah Atletico Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions 2015/16, Kamis (28/04/2016). Gelandang Bayern, Thiago Alcantara, telah bicara tentang potensi kesulitan yang bisa diberikan lawan mereka kali ini.

Thiago yang juga merupakan mantan pemain Barcelona, memang sudah cukup paham tentang bahaya terpendam Atletico. Menurut Thiago, Atletico memang tak bisa dibandingkan dengan Barcelona atau Real Madrid di segi finansial. Namun, di atas lapangan, mereka tetap tak bisa dianggap dua mata, apalagi sebelah mata.

BACA:  Kiper Atletico Madrid Sedih Berpisah dengan Filipe Luis
Advertisement

“Dua tim ini bisa dikatakan seimbang. Atletico memang tak sebanding dengan Barcelona dan Real di segi finansial, tapi mereka fantastis untuk urusan prestasi,” ujar Thiago seperti dilansir situs resmi Bayern yang kemudian diterjemahkan oleh admin gilabola yang keren ini.

“Mereka membangun satu ide dan mengejarnya secara konsisten. Sekarang, mereka berada dalam perburuan gelar La Liga dan Liga Champions.”

“Kami akan menghadapi sebuah laga yang berat. Untuk itu, kami harus berusaha sampai batas maksimal,” tegasnya dengan tekad baja.

BACA:  Atletico Madrid Seharusnya Menang Lawan Valencia Kata Antoine Griezmann

Berdasarkan catatan karirnya bersama Barcelona (2008-2013), Thiago juga pernah dua kali melawan Atletico. Hasilnya sempurna, yakni dua kali kemenangan. Pengalaman itu jelas bisa dugunakan untuk pertandingan kali ini.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com