Bayern Munchen Puji Kelebihan Utama Kubu Atletico Madrid Jelang Laga

 

Bayern Munchen dengan sportif telah melontarkan pujian terkait kelebihan utama yang dimiliki oleh kubu Atletico Madrid jelang laga yang mempertemukan kedua tim. Hal yang ia sampaikan sangat perlu diapresiasi.

Skuad Bayern Munchen memang akan segera bertamu baik-baik ke markas Atletico Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions 2015/16, Kamis (28/04/2016). Striker Bayern, Robert Lewandowski lantas sangat percaya bahwa pertemuan ini takkan menjadi laga yang mudah.

Menariknya, salah satu hal yang sangat dikagumi Lewandowski dari pasukan Diego Simeone adalah hebatnya sektor belakang mereka. Menurut Lewandowski, tim dengan pertahanan terbaik di La Liga ini takkan bisa begitu saja dikalahkan dengan mudah. Bayern dipastikan lebih berhati-hati lagi.

BACA:  Atletico Madrid Seharusnya Menang Lawan Valencia Kata Antoine Griezmann
Advertisement

“Mereka memiliki pertahanan terkuat di La Liga. Mereka adalah sebuah tim yang mengandalkan serangan balik. Kami harus berhati-hati,” puji Lewandowski seperti dilansir situs resmi UEFA.

Ia juga kagum akan deretan pemain handal yang dimiliki oleh lawan kali ini. Meski begitu, dirinya tetap pastikan skuad Bayern akan bermain dengan baik.

“Mereka juga memiliki beberapa pemain hebat dan saya rasa ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Saya harap kami bisa menunjukkan sisi kuat kami pada leg pertama di Madrid dan membawa pulang hasil bagus ke Munchen,” pungkasnya.

BACA:  Kiper Atletico Madrid Sedih Berpisah dengan Filipe Luis

Berdasakan catatan dalam 12 lawatan terakhirnya ke Spanyol, Bayern hanya menang dua kali dan koleksi delapan kekalahan. Menarik untuk mengetahui jalannya pertemuan kedua tim kali ini.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com