Bayern Munchen Berpeluang Minus Dua Bintang Saat Tandang ke Barcelona

Gilabola.com – Bayern Munchen harap-harap cemas menunggu pulihnya dua bintang asal Prancis jelang laga pembuka fase grup Liga Champions di kandang Barcelona tengah pekan depan.

Dua pemain tersebut; Kingsley Coman dan Corentin Tolisso, masih absen saat Die Roten menang 1-4 di kandang Leipzig. Namun, klub ingin mengatur menit bermain keduanya saat mereka bisa kembali ke lapangan dan membangun basis yang kuat agar bisa terhindar dari cedera betis yang akan kembali memperparah kondisi mereka.

Diungkapkan Bavarian Football Works, Coman kini sudah semakin membaik, dan kemungkinan besar akan kembali bermain di laga melawan Barcelona di Liga Champions pada tengah pekan depan. Meski demikian, kemungkinan tersebut akan tergantung pada apa yangg dirasakan Coman pada hari Senin (13/9), sesaat sebelum tim Julian Nagelsmann berangkat ke Catalan. Pasalnya, ia baru alami cedera betisnya tersebut pada akhir sesi latihan di hari Jumat (10/9).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun Tolisso, harus jalani perawatan lebih lama untuk benar-benar pulih. Ia menjadi salah satu pemain yang mendapat libur musim panas lebih lama karena keterlibatannya di Euro 2020.

Lalu saat dia kembali ke Bayern Munchen untuk mulai berlatih bersama klub, dia dinyatakan positif terpapar dalam tes Covid-19 dan harus absen beberapa pekan lagi. Lalu, Tolisso alami cedera betis saat bertugas di Timnas Prancis.

Dengan jadwal pertandingan internasional yang sibuk minta ampun, ditambah dengan banyaknya jumlah pertandingan yang harus dilakoni Bayern, Nagelsmann dan klub tentunya sangat berharap semua pemain mereka tersedia di lapangan.

Jika Bayern kemungkinan tanpa kedua pemain tersebut, Barca pun kehilangan bek kanan andalan, Sergino Dest, bahkan bek kiri seniornya, Jordi Alba, juga diragukan bisa bermain dalam laga yang digelar di Camp Nou itu.

Dest alami keseleo engkel kanan saat ia bertugas membela Timnas Amerika melawan Kanada pada 5 September. Hingga saat ini, meskipun Dest bertekad pulih menjelang pertemuan mereka dengan Bayern Munchen, namun kondisinya dikhawatirkan tak akan pulih tepat waktu.

Awalnya, cedera yang dialami mantan bintang Ajax ini tidak terlalu serius. Namun, klub akhirnya mengumumkan bahwa Dest tak akan cukup pulih untuk dimainkan melawan Bayern.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO