Bayern Munchen Dijamin Bisa Atasi Lazio

Gilabola.com – Michael Ballack yakin Bayern Munchen bisa mengalahkan Lazio di 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2) dini hari WIB.

Tim asuhan Hansi Flick menjelang pertandingan memang sedang dalam performa yang buruk sejak mereka kembali dari memenangkan Piala Dunia Antarklub di Qatar. Tercatat rakasasa Liga Jerman bermain imbang kontra Armania Bielefeld dan menelan kekalahan 2-1 kontra Eintrach Frankfurt.

Di sisi lain, Lazio yang akan bertemu untuk pertama kalinya di Liga Champions melawan Bayern Munchen punya modal yang bagus. Anak asuh Simone Inzaghi di pertandingan terakhir Serie A berhasil menang 1-0 saat melawan Sampdoria.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kendati demikian, Michael Ballack yang pernah bermain untuk Chelsea itu tetap yakin jika raksasa Liga Jerman bisa mengatasi salah satu tim papan atas Serie A tersebut saat bertemu di Stadio Olimpico.

Berbicara kepada Stats Perform News, Michael Ballack mengatakan di surat kabar sudah diperjelas yang akan diunggulkan untuk memenangkan pertandingan antara Bayern Munchen melawan Lazio. Akan tetapi, jika berlebihan bisa membahayakan.

Channel Gilabola di Youtube

Namun menurutnya, tim asuhan Hansi Flick bisa memenangkan dua leg sekaligus di 16 besar Liga Champions. Michael Ballack juga optimis jika performa mereka akan kembali baik lagi. Oleh sebab itu, dia benar-benar yakin Die Roten aka melaju ke babak berikutnya.

Sementara Bayern Munchen dalam 14 musim 12 di antaranya mereka selalu lolos ke babak perempat final Liga Champions. Sedangkan motivasi mereka tentu saja meningkat lantaran musim lalu sebagai juara dan berusaha untuk memenangkannya lagi di musim 2020/21.

Sebaliknya, jika mereka gagal mengalahkan Lazio membuat mereka hanya akan meraih satu trofi di musim ini. Pasalnya, Thomas Muller dan kolega juga sudah tersingkir di ajang DFB Pokal.

Sekedar informasi, Michael Ballack selama empat musim membela Bayern Munchen tak mampu memenangkan trofi Liga Champions.

AHABET
AHABET