Bayern Munchen Dipastikan Tanpa Thomas Muller Lawan Liverpool

Bayern Munchen Dipastikan Tanpa Thomas Muller Lawan Liverpool

Bayern Munchen sudah dipastikan tanpa sosok Thomas Muller saat akan melawan raksasa Liga Champions, Liverpool. Meski diuntungkan, namun kubu polesan Jurgen Klopp tetap tak bisa bernapas lega untuk laga kali ini.

Kubu Bayern Munchen tidak akan bisa memainkan Thomas Muller saat mereka berjumpa The Reds di babak 16 besar Liga Champions. Sanksi larangan bermain dari UEFA membuat Muller tidak akan bisa bermain bukan hanya di leg pertama saja, namun untuk laga di leg kedua juga.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Masih ingat jika hal ini ia dapatkan karena kartu merah langsung di laga saat melawan kubu Ajax Amsterdam di fase grup silam. Datang baik-baik ke Amsterdam ArenA, Thomas Muller malah sukses dikartu merah (menit ke-75).

Bayern Munchen tak akan bertemu Virgil Van Dijk

Muller diklaim tak berniat mengangkat kakinya tinggi saat coba memenangi perebutan bola yang sengit. Karena kakinya, kepala pemain bernama Nicolas Tagliafico langsung somplak. Meski mengerikan, insiden itu Bayern Munchen klaim bisa terjadi karena ketidaksengajaan belaka. Sengaja atau tidak, wasit tetap saja menganggap apa yang dilakukan Muller itu sangat mengerikan.

Penyerang serbabisa itu merupakan salah satu pemain kunci Munchen yang jelas jadi membuat Liverpool diuntungkan absennya. Liverpool tetap saja tidak akan bisa lega meski tahu Muller absen. Bagaimana tidak, mereka juga tak bisa memainkan Virgil Van Dijk di leg pertama karena akumulasi kartu kuning yang memusingkan.

Sesuai rencana, laga leg pertama nantinya akan dilaksanakan bertempat di Anfield. Pertandingan itu bila tidak ada perubahan, rencananya akan digelar pada tanggal 20 Februari. Laga leg kedua akan dilaksanakan pada tanggal 14 Maret mendatang. Lantas, siapa yang berpeluang menang di laga tersebut? Imbang?