Bayern Munchen Disemprot Neuer Usai Lawan Olympiakos

Gilabola.com – Bayern Munchen disemprot Manuel Neuer usai laga Liga Champions melawan Olympiakos. Ada beberapa kekurangan yang perlu mereka perbaiki.

Bayern Munchen tidak tidak maksimal dalam laga Liga Champions terakhir mereka saat melawan Olympiakos dan hal itu diakui sendiri oleh Manuel Neuer. Niko Kovac dilaporkan Bavarian Football jadi menempatkan dirinya kembali di bawah tekanan meski menang 2-3.

Neuer mengakui jika dirinya kesal melihat kinerja timnya di laga itu. Ia lihat tim rajin membuat kesalahan di Piraeus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Mungkin terdengar sedikit berbau romantisme sepak bola atau bodoh, tapi saya senang ketika bisa memainkan serangan yang cepat supaya kami dapat menciptakan gol. Sebuah umpan seharusnya bisa memiliki pesan (untuk diteruskan menjadi gol). Itu sebabnya kalian tidak bisa hanya membuat umpan hanya untuk sekedarnya saja diberikan ke rekan satu tim,” keluh Neuer kepada Sport 1

Bayern juga telah banyak dikritik karena gaya bermain mereka saat ini yang sang kiper akui kadang ceroboh. Neuer tak sungkan mengakui bahwa memang benar ada masalah dalam penampilan mereka dan perlu segera diperbaiki dengan fokus.

“Jelas, masalah itu mengganggu kami juga kok. Tim tidak berada di tempat yang seharusnya saat bertanding. Kami berbicara tentang segala sesuatunya, kami menganalisa segala sesuatunya juga dan kritis pada diri kami sendiri. Itulah cara yang benar, tetapi pelaksanaannya masih jauh dari harapan. Yang jelas kami harus bisa membuatnya terjadi.”

Bayern Munchen diminta cepat perbaiki kekurangan

Bukan hanya Neuer, Hasan Salihamidzic ikut mengkritik penampilan sang wakil Bundesliga saat melawan Olympiakos. Meskipun Hasan dikenal rajin membela pelatih dan rekan satu tim, ia juga bisa bersikap kritis.

“Kalian berubah menjadi gila ketika melihat pertandingan seperti itu. Semuanya jelas harus ditingkatkan lebih baik lagi. Kami sedang mencari cara untuk bisa bermain lebih menekan, tapi semuanya tidak begitu mudah dilakukan.”

“Kami tidak bisa menang pertarungan menguasai lini tengah dan malah tidak membiarkan bola bergerak. Kami tadi seperti tidak sedang dalam kondisi lagi bertanding,” pungkasnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO