Bayern Munchen Imbang, James Rodriguez Colek Real Madrid

Berita Liga Champions: Bayern Munchen Imbang, James Rodriguez Colek Real Madrid

Gilabola.com – Bayern Munchen imbang lawan Liverpool, James Rodriguez secara mengejutkan mulai colek nama Real Madrid. Laga Liga Champions antara tim Jerman lawan Inggris itu sendiri harus berbagi skor minim, 0-0.

Laga babak 16 besar antara wakil Liga Inggris lawan Liga Jerman berakhir tanpa skor. Suasana laga bahkan terlihat sangat bersahabat. Bukan hanya terlihat diantara pemain, namun kehangatan bisa terlihat sampai ke antar suporter juga.

Menariknya, James Rodriguez tidak langsung membahas jalannya pertandingan antara kedua tim usai laga. Alih-alih membahas Bayern Munchen imbang, James Rodriguez malah menyebut-nyebut nama Real Madrid.

Advertisement
advertisement
advertisement

Berbicara setelah laga di Anfield, sang pemain mulai berikan sinyal membuka hati untuk kembali ke Real Madrid. Diam-diam sang pemain masih terus mengikuti perjuangan jatuh-bangun Los Blancos dan mulai bersimpati pada nasib klub La Liga tersebut.

Bayern Munchen imbang, James Rodriguez mulai kontak pemain Madrid

Masa depan pemain Kolombia itu masih harus dilihat kembali dan ia tertarik untuk kembali ke Santiago Bernabeu. Kabar ini jelas mengagetkan bukan hanya dari suporter Los Blancos saja, namun membuat kaget fans Munchen juga.

“Kalau di Madrid, saya sudah memiliki segalanya yang saya perlukan. Saya sudah punya rumah dan banyak orang yang masih mencintai saya,” ujar sang pemain melalui Cadena Ser.

“Kita akan melihat apa yang akan terjadi nantinya ya, tapi untuk saat ini saya memang masih punya kontrak bersama Bayern Munchen. Saya hanya mau menuntaskan musim ini saja dulu. Selagi berjalan, saya akan terus menghubungi semua rekan-rekan saya di Real Madrid,” pungkasnya dengan malu-malu.