Bayern Munchen Kehilangan Kingsley Coman Jelang Tandang ke Liverpool

Bayern Munchen Kehilangan Kingsley Coman Jelang Tandang ke Liverpool

Bayern Munchen was-was dengan kebugaran Kingsley Coman setelah winger asal Prancis itu alami cedera dalam laga sengit di kandang Augsburg yang dimenangkan Die Roten, 3-2, Sabtu (16/2) dinihari tadi. Apalagi Bayern akan tandang ke Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan depan.

Kingsley Coman bukukan dua gol untuk Bayern Munchen saat mereka sempat tertinggal di awal laga melawan Augsburg. Berkat kemenangan atas Augsburg, skuad asuhan Niko Kovac itu berhasil menempel posisi Borussia Dortmund di puncak klasemen sementara, dan kini hanya berselisih dua poin saja.

Bayern Munchen dijadwalkan tandang ke markas Liverpool di Anfield pada Kamis (20/2) mendatang. Mereka sebelumnya sudah dipastikan tak akan diperkuat Arjen Robben yang cedera dan Thomas Muller yang harus jalani suspensi dalam laga di Merseyside tersebut.

Bayern Tanpa Coman, Arjen Robben dan Thomas Muller di Anfield

Advertisement
advertisement
advertisement

Kini, Bayern Munchen bisa berlaga tanpa Kingsley Coman setelah mantan pemain Juventus itu ditarik keluar dan Bayern harus bermain dengan 10 pemain, karena tak bisa lagi masukkan pemain pengganti.

Jelang hadapi Liverpool, Bayern sudah bisa mainkan Manuel Neuer, yang sebelumnya lama absen akibat cedera jempol tangan. Ini menjadi dorongan signifikan bagi Bayern Munchen jelang tandangnya ke Liverpoool.

Sedangkan Muller, tetap tak bisa dimainkan di Anfield, karena bandingnya untuk kartu merah yang diterimanya di laga melawan Ajax ditolak UEFA. Skuad asuhan Jurgen Klopp sendiri berada di Marbella, Spanyol pekan ini dan menggelar kamp latihan khusus jelang hadapi Bayern.