Bayern Munchen: Kingsley Coman Fit untuk Hadapi Liverpool

Bayern Munchen: Kingsley Coman Fit untuk Hadapi Liverpool

Bayern Munchen pastikan penyerang mudanya, Kingsley Coman, cukup fit untuk bermain di laga melawan Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (20/2) pekan depan.

Kingsley Coman, 22 tahun, sebelumnya ditarik keluar saat Bayern Munchen menang 3-2 di kandang Augsburg akhir pekan ini, setelah ia mencetak dua gol ke gawang tuan rumah. Sesaat kemudian mantan pemain Juventus ini dikhawatirkan tak bisa tampil saat Bayern Munchen tandang ke markas Liverpool di laga penting kompetisi bergengsi Eropa tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Tapi, raksasa Bundesliga itu kemudian mengumumkan perkembangan cedera yang dialami Kingsley Coman. “Kabar baik! Tim dokter menyatakan kondisi Kingsley Coman baik-baik saja,” demikian ungkap Bayern Munchen dalam akun media sosial resminya.

Pemain asal Prancis itu cukup produktif di bawah asuhan pelatih Niko Kovac. Dia sudah mencetak lima gol dalam 15 penampilannya di musim ini.

Coman Sebelumnya Bikin Cemas Bayern Munchen

Bayern Munchen sebelumnya diberitakan was-was dengan kondisi kebugaran Coman setelah winger muda tersebut alami cedera dalam laga sengit di kandang Augsburg, di mana Bayern menang 3-2. Terutama, karena Bayern akan tandang ke Anfield.

Di kandang Augsburg, Coman bukukan dua gol untuk Bayern saat mereka sempat tertinggal di awal laga. Berkat kemenangan tersebut, Bayern berhasil menempel ketat tim peringkat pertama, Borussia Dortmund, dengan hanya berselisih dua poin.

Jika Borussia Dortmund ada di posisi teratas dengan 50 poin, Bayern kini berhasil membuntutinya dengan koleksi poin 48.