Bayern Munchen Nyetel dengan Nagelsmann, Olivier Kahn Lempar Pujian

CEO Bayern Munchen, Olivier Kahn memuji dampak Julian Nagelsmann yang berhasil langsung menyatu dengan cepat bersama Die Roten.

Terbaru, ia mampu membawa raksasa Liga Jerman meraih kemenangan 5-0 atas Dynamo Kiev di laga kedua fase grup E Liga Champions pada hari Kamis (30/9) malam WIB.

Bermain di Allianz Arena, Robert Lewandwoski menyumbang 2 gol. Kemudian masing-masing satu gol dicetak oleh Sergey Gnabry, Leroy Sane, dan gol penutup Bayern Munchen melalui Eric Maxim Choupo-Moting. Berkat kemenangan besar di Liga Champions, Julian Nagelsmann kini telah memenangkan 9 hasil sempurna dari 10 pertandingan awal di semua kompetisi sejak gantikan Hansi Flick.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan demikian, itu merupakan start terbaik yang dilakukan oleh pelatih raksasa Liga Jerman. Di sisi lain, Die Roten juga berhasil mencatatkan lima clean sheet di semua kompetisi yang membuat mereka berhasil puncaki klasemen Bundesliga dan grup E Liga Champions.

Usai Bayern Munchen menang dengan skor meyakinkan di Liga Champions, Oliver Kahn sangat terkesan dengan Julian Nagelsmann. Pasalnya, pelatih sepak bola muda tersebut berikan stabilitas yang bagus untuk klub.

Berbicara kepada awak media, Oliver Kahn mengatakan dampaknya sangat cepat. Ia menjelaskan jika Die Roten dalam dua tahun terakhir memiliki catatan yang kurang bagus di mana kerap kebobolan. Menurutnya, timnya tidak bagus ketika dalam bertahan.

Namun, Oliver Kahn sekarang senang karena kini Bayern Munchen bisa miliki catatan clean sheet. Ia menjelaskan telah melihat kualitas kepelatihan Julian Nagelsmann ketika sejak melawan Barcelona di pertandingan pertama Liga Champions. Menurutnya, eks juru taktik RB Leipzig tersebut tahu betul cara memoles pemainnya hingga membuatnya bisa berubah menjadi cepat.

Setelah menang atas Dynamo Kiev, anak asuh Julian Nagelsmann akan menghadapi Entracht Frankfurt dalam lanjutan Liga Jerman Minggu (3/10) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO