Bayern Munchen Peringatkan Liverpool Usai Drawing Liga Champions

Bayern Munchen Peringatkan Liverpool Usai Drawing Liga Champions

Gilabola.com – Bintang Bayern Munchen, Mats Hummels, dengan cepat mengirim peringatan kepada pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, setelah kedua tim dipastikan bertemu di babak 16 besar Liga Champions.

Jurgen Klopp pernah mengasuh Mats Hummels selama enam tahun di Borussia Dortmund, sebelum pemain itu hengkang ke klub rival, Bayern Munchen.

Liverpool sendiri menempati posisi kedua di fase grup Liga Champions, di belakang PSG. Mats Hummels jelas-jelas sangat menantikan momen Bayern Munchen bertemu Liverpool yang diasuh mantan pelatihnya, Jurgen Klopp.

‘Sampai Ketemu, Pelatihku’

Bek asal Jerman itupun langsung berkicau di akun Twitter-nya, di mana pesan itu disampaikan Hummels untuk mantan pelatihnya tersebut. “Sampai ketemu, mantan pelatihku,” demikian kicauan Hummels.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Liverpool dijadwalkan untuk menjamu Bayern Munchen lebih dulu di Anfield, sebelum lakukan perjalanan ke Allianz Arena untuk leg kedua babak 16 besar. Saat ini di liga domestik, The Reds baru saja kembali ke puncak klasemen Liga Premier setelah menang 3-1 atas rival beratnya, Manchester United, Minggu (16/12).

Karena tengah mengejar gelar, Liverpool dipastikan tidak akan mungkin mengistirahatkan para pemainnya untuk pertandingan babak 16 besar melawan Bayern Munchen. Sayangnya, Virgil van Dijk harus jalani suspensi untuk leg pertama babak 16 nanti karena akumulasi kartu kuning.

Liverpool menutup fase Grup C di posisi dua dengan koleksi poin sembilan, dua poin di bawah PSG yang menduduki posisi teratas grup. Dalam jalani fase grup the Reds tercatat alami tiga kali menang dan kalah tiga kali dalam enam laga.