Bek Andalan Milan Pastikan Timnya Tidak Ke Anfield Untuk Liburan

Gilabola.com – Bek tengah andalan AC Milan, Simon Kjaer mengatakan bahwa timnya tidak akan bertandang ke Anfield untuk berlibur tetapi menunjukkan bahwa mereka pantas berada di Liga Champions.

Setelah lama absen di Liga Champions, mantan juara tujuh kali pada kompetisi tersebut, AC Milan harus menghadapi ujian berat karena tergabung dalam grup yang sulit bersama Liverpool, Atletico Madrid serta FC Porto. Laga perdana dari I Rossoneri juga harus berhadapan dengan The Reds di Anfield yang pastinya akan memberikan tekanan lewat dukungan para pendukung yang terkenal sangat bersemangat.

Meskipun sadar akan menghadapi laga yang sulit melawan tim asuhan Jurgen Klopp, Milan dipastikan oleh bek andalan mereka, Simon Kjaer akan datang ke Anfield untuk berjuang untuk memberikan yang terbaik. Berbicara pada konferensi pers yang ditayangkan oleh Milan TV, Kjaer mengatakan bahwa mereka tidak akan bertandang ke Liverpool untuk berlibur tetapi membuktikan diri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bek asal Denmark tersebut juga mengatakan bahwa I Rossoneri akan berusaha memainkan sepak bola mereka meskipun tentunya tidak akan mudah dalam menghadapi tim seperti Liverpool di kandang mereka sendiri. Kjaer sendiri juga menambahkan bahwa dia dan rekan-rekannya tidak mempermasalahkan harus tergabung dalam grup yang sulit ataupun mengawali laga perdana melawan The Reds di Anfield.

Menurut Kjaer laga-laga melawan klub besar di Eropa adalah hal yang dinantikan oleh setiap pemain saat berlaga di Liga Champions jadi tetap lebih baik jika memang bisa selalu menghadapi tim-tim kuat. Milan sendiri juga dipastikan sang pemain sudah mempersiapkan diri mereka dengan baik untuk partai tandang perdana mereka dan akan berusaha memperlihatkan kemampuan mereka.

Dibandingkan dengan musim lalu dimana I Rossoneri mampu finis di peringkat kedua Serie A, Kjaer merasa mereka sudah semakin berkembang lagi tetapi tentu itu harus ditunjukkan dan dibuktikan di lapangan. Karena itulah, partai melawan Liverpool akan menjadi ajang untuk memperlihatkan bahwa Milan memang sudah mulai kembali menjadi salah satu tim terbaik di Italia dan Eropa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO