Bek Gratisan Pengganti Sergio Ramos Jadi Sebab Real Madrid Kebobolan

Klub kejutan Sheriff Tiraspol berhasil menjebol gawang Real Madrid saat pertandingan di Estadio Santiago Bernabeu ini baru berjalan 25 menit. Gol kebobolan tersebut terjadi gara-gara kesalahan bek gratisan yang disebut-sebut sebagai pengganti Sergio Ramos.

Gol oleh Jasur Jakhshibaev ini terjadi saat bola dikirimkan dalam bentuk crossing oleh Cristiano dari sisi kiri kotak penalti dan disambut sundulan kepala pemain dengan jersey No 17 itu. Ada dua atau bahkan tiga pemain di tiang jauh Thibaut Courtois itu, dua yang terdekat adalah David Alaba dan Miguel Gutierrez.

Dari tayangan ulang yang bisa kita lihat cuplikannya di mana-mana, terlihat tidak ada pemain Los Blancos yang mengawal Jakhshibaev. Ia berdiri bebas dan bisa menyundul crossing Cristiano sang pemain Brasil tanpa bisa diantisipasi oleh Courtois ke sudut lain gawang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

David Alaba adalah pemain terdekat dengannya dan pengalamannya selama 11 tahun di Allianz Arena seharusnya bisa membuatnya mengantisipasi gerakan Jakhshibaev.

Jika skor bertahan sampai akhir, atau skor berapa pun bagi kemenangan tim asal negara miskin Moldova itu, maka Sheriff sudah membuat dua kejutan. Pada matchday pertama mereka mengalahkan Shakhtar Donetsk dengan dua gol. Pencetak gol pertamanya pada waktu itu adalah Adama Traore asal mali, bukan pemain dengan nama sama asal Spanyol yang merumput di Wolves.

Tahu siapa pemberi assist untuk dua gol Sheriff pada laga pertama? Pemain dengan nama Cristiano asal Brasil dan sudah berusia 28 tahun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO