Bek Juventus Akui Timnya Bukan Unggulan Untuk Raih Liga Champions

Gilabola.com – Bek Juventus asal Brasil, Danilo tidak ragu dalam mengungkapkan bahwa saat ini timnya tidak bisa disebut sebagai salah satu tim unggulan untuk meraih gelar Liga Champion.

Terakhir meraihnya ada 1996, tidak bisa dipungkiri gelar Liga Champions adalah kompetisi yang sangat diidamkan oleh Juventus dalam beberapa tahun terakhir. Pengorbanan finansial yang mereka lakukan dalam perekrutan pemain muali dari Gonzalo Higuain dan kemudian Cristiano Ronaldo semuanya memiliki tujuan yang sama yaitu meraih gelar di kejuaraan antar klub Eropa tertinggi tersebut.

Kini setelah kepergian dari Cristiano Ronaldo, I Bianconeri tetap akan berusaha mewujudkan mimpi tersebut walaupun di atas kertas tentunya akan jauh lebih sulit lagi. Hengkangnya CR7 tentu membuat Juve tidak lagi menjadi tim yang diunggulkan untuk meraih gelar, dan itu diakui oleh bek mereka asal Brasil Danilo.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara dalam wawancara dengan kanal Youtube Fui Clear yang dilanris Football Italia, Danilo mengakui bahwa saat ini Juve memang tidak termasuk tim yang difavoritkan meraih gelar Liga Champions. Namun, itu tidak akan membuat mereka berhenti  berjuang karena menurut sang pemain yang terpenting tentunya tetaplah kerja keras dan dia melihat semua pemain dari timnya sangat termotivasi untuk menghadapi musim baru.

Selain itu, Danilo juga merasa optimis dengan kehadira pelatih Massimiliano Allegri yang sudah dua kali bisa membawa Juve melaju hingga final Liga Champions beberapa tahun lalu. Allegri disebut sebagai sosok yang sudah berhasil membuat sejarah bagi Juve dan tentunyt memiliki DNA sebagai seorang juara.

Selain kembalinya Allegri, faktor yang bisa membantu kesuksesan I Bianconeri musim ini menurut Danilo adalah Giorgio Chiellini yang diperbarui kontraknya selama dua musim. Meskipun sudah tidak muda lagi, Chiellini disebut sebagai orang yang paling tepat untuk mewakili semangat dari Juventus.

Selain berbicara mengenai kekuatan timnya, Danilo juga membahas mengenai rencana masa depannya dan menyebut ada kemungkinan dirinya akan melatih. Akan tetapi itu belum menjadi harga pasti karena dirinya memang belum memastikan apa yang akan dia rencanakan meskipun dia suka memikirkan tentang taktik dan skuad membayangkan skuad yang akan dia pasang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO