Bek Real Madrid Berharap Juventus Tampil Menyerang

Bek Real Madrid, Raphael Varane, berharap Juventus tampil menyerang saat kedua tim bertemu di leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (12/4) pekan ini.
Berita Liga Champions - Bek Real Madrid, Raphael Varane, berharap Juventus tampil menyerang saat kedua tim bertemu di leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (12/4) pekan ini.

Gilabola.com – Bek Real Madrid, Raphael Varane, berharap Juventus tampil menyerang saat kedua tim bertemu di leg ke dua perempatfinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (12/4) dinihari WIB.

Andalan Real Madrid, Raphael Varane, katakan, akan jadi ‘sebuah suatu kehormatan’ untuk bermain melawan kiper legendaris Juventus, Gianluigi Buffon.

Real Madrid sebelumnya unggul 3-0 atas Juventus di leg pertama perempat final Liga Champions yang digelar di Turin pekan lalu. El Real juga menjadi tim favorit yang berpeluang besar lolos ke babak semifinal Liga Champions.

“Ini akan sulit, kami bermain melawan tim hebat,” ujar Raphael Varane dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Dalam sepakbola semuanya mungkin, Juve pasti akan datang ke sini untuk berusaha dan menang. Jadi, kami berpikir kami akan lakoni pertandingan yang sulit melawan lawan yang akan berjuang sampai akhir,” tandasnya.

“Kami tahu mereka akan menyerang, tapi kami tidak akan bermain imbang 0-0, kami tidak berlatih untuk mengejar skor itu. Kami akan mencoba untuk menang, walau kami tahu itu akan sulit,” tambah Varane.

Varane juga menilai Juventus tetap lawan yang berat, meskipun tim Si Nyonya Tua tak akan diperkuat bintang lini depannya, Paulo Dybala, yang harus jalani suspensi akibat diusir di leg pertama lalu. “Dia (Paulo Dybala) memang tidak akan ada dalam pertandingan besok, tapi Juventus punya banyak pemain dengan level yang sama,” ujarnya.

“Kami tahu, Juve akan berusaha keras dan siapapun yang gantikan Dybala pasti akan membuat pertandingan menjadi sulit,” tegas Varane.

Jika Madrid lolos, skuad Zinedine Zidane itu akan kembali berlaga di semifinal – sekali lagi, dan berusaha merebut trofi Liga Champions untuk tiga kali beruntun.

“Benar kalau kami percaya dan kami berpikir tentang, kami punya banyak pengalaman dalam kompetisi ini. Tapi pertama-tama, kami harus pikirkan soal pertandingan besok, yang akan menjadi pertandingan yang sulit. Kita harus melakukannya selangkah demi selangkah,” tandasnya.

“Kami punya banyak pengalaman dan kualitas, kami telah buktikan di masa lalu, kami tahu betapa sulitnya untuk dapatkan trofi Liga Champions yang ketiga kalinya secara beruntun. Tapi, kami akan melakukannya setiap pertandingan,” tambahnya.

Dalam laga itu, Juventus akan diperkuat Gonzalo Higuain yang juga mantan striker Real Madrid. Tentunya, ini jadi ancaman gol dari Bianconeri pada El Real.

“Dia pemain hebat. Dia selalu membuat para pemain bertahan di depan mereka dan dia selalu bahaya untuk semua pertahanan. Pada tingkat pribadi, saya punya kenangan indah tentang Gonzalo,” ujar Varane.

“Dia selalu punya keinginan yang besar untuk mendorong semua orang dan memainkan semua permainan. Dia pemain hebat dan orang yang meninggalkan kesan yang luar biasa pada saya, ” tandasnya.

Laga leg ke dua perempat final Liga Champions musim ini, bisa jadi pertandingan terakhir Liga Champions bagi kiper Juve, Gianluigi Buffon. Apalagi, penjaga gawang kawakan itu kemungkinan besar akan pensiun pada akhir musim.