Bek Real Madrid Ternyata Memang Takut Ketemu Mohamed Salah

Bek Real Madrid ternyata memang terbukti ketakutan saat bertemu Mohamed Salah di lapangan. Hal ini terbongkar jelang laga Los Blancos melawan Liverpool di final Liga Champions musim ini.
Berita Terkini - Bek Real Madrid ternyata memang terbukti ketakutan saat bertemu Mohamed Salah di lapangan. Hal ini terbongkar jelang laga Los Blancos melawan Liverpool di final Liga Champions musim ini.

Gilabola.com – Bek Real Madrid ternyata memang terbukti ketakutan saat bertemu Mohamed Salah di lapangan. Hal ini terbongkar jelang laga Los Blancos melawan Liverpool di final Liga Champions musim ini.

Sosok pemain bek andalan Real Madrid, Marcelo, akan segera berhadapan dengan Mohamed Salah dalam laga final Liga Champions hari Minggu (27/05/2018) mendatang. Mohamed Aboutrika, mantan pemain Mesir lantas menganggap jika Marcelo takut bertemu dengan Salah.

Marcelo sendiri memang sempat bertemu dengan striker Liverpool tersebut dalam laga Olimpiade tahun 2012 silam. Di laga yang berakhir dengan kemenangan Brasil skor 3-2 tersebut, Mohamed Salah sudah ikut menyumbangkan setidaknya satu gol dalam laga tersebut.

BACA:  AC Milan Siap Tarik Fabinho Dari Liverpool, Daripada Nganggur

Pertemuan antara keduanya bisa terjadi di babak delapan besar Liga Champions, saat Salah masih membela AS Roma dua tahun silam. Dalam laga dua leg, Mohamed Salah tak berhasil mencetak gol dalam jumlah besar.

Keduanya akan kembali bertemu lagi di partai puncak antara Real Madrid saat menghadapi kubu Liverpool di final Champions. Aboutrika mengatakan jika dirinya pernah jadi saksi mata betapa ketakutannya Marcelo saat menatap sang pemain berambut khas tersebut.

“Liverpool memang berpeluang besar untuk bisa memenangkan Liga Champions melawan Real Madrid nanti. Saya sendiri sudah pernah melihat sendiri di lapangan apa yang Salah bisa lakukan ke Marcelo dalam Olimpiade,” ujar Aboutrika sedikit menakut-nakuti Real Madrid melalui beIN Sports MENA.

“Saya pernah bermain dengan Mesir saat melawan Brasil. Marcelo sampai ketakutan saat berhadapan dengan Mohamed Salah. Saya melihat hal yang sama juga dalam Liga Champions saat Roma melawan Real dulu,” pungkasnya dengan yakin.

BACA:  Kapten Real Madrid Sergio Ramos Sebut Dejan Lovren Frustrasi

Pemerhati sepakbola Spanyol Guillem Balague juga sependapat mengenai duel antara kedua pemain nantinya. Balague juga sama-sama meyakini bahwa Marcelo akan dibuat frustrasi dengan penampilan Salah di laga final nantinya. Jelas hal ini menyinggung Marcelo. Apakah dirinya akan berani di pertemuan kali ini? Apakah ini ada hubungannya dengan model rambut?