Bek Sayap Inter Optimis Timnya Akan Bisa Bersaing di Liga Champions Musim Depan

Gilabola.com – Bek sayap andalan Inter Milan, Achraf Hakimi merasa yakin bahwa timnya tersebut akan bisa bersaing lebih baik lagi di Liga Champions musim depan setelah sukses meraih gelar Scudetto.

Tim asal kota mode Italia, Inter Milan memang sukses menjuarai Liga Italia musim ini, tetapi kesuksesan tersebut bisa dibilang dibayar dengan kegagalan total mereka di Liga Champions. Skuad asuhan Antonio Conte tersebut bahkan harus terdampar di peringkat paling akhir di grupnya dan gagal berkompetisi di Liga Europa yang biasanya menjadi alternatif bagi tim yang finis di peringkat ketiga.

Kegagalan di Eropa tersebut memang sering disebut oleh punggawa Inter menjadi pelecut yang menyebabkan performa mereka makin membaik di Serie A, hingga pada akhirnya sukses meraih gelar. Kini sukses meraih Scudetto tersebut tampaknya semakin menambah keyakinan serta kepercayaan diri dari para pemain mereka untuk menghadapi musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tidak hanya merasa akan bisa meneruskan dominasi di Italia, menurut bek sayap mereka asal Maroko, Achraf Hakimi, Inter kini akan bisa bersaing juga dengan klub-klub top Eropa lainnya. Dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport, Hakimi mengaku bahwa mental mereka kini sudah berubah dengan keberhasilan meraih Scudetto jadi skuad Biru Hitam sudah siap untuk menjadi salah satu tim kuat juga di Liga Champions.

Akan tetapi, ada sebuah syarat penting bagi Inter untuk bisa menjadi tim yang kompetitif juga di Eropa menurut Hakimi, yakni meneruskan proyek mereka yang dimulai dengan kedatangan dari Conte. Menurut mantan punggawa Real Madrid dan Borussia Dortmund tersebut, jika I Nerazzurri bisa meneruskan situasi yang ada saat ini maka mereka bisa membuka era baru.

Channel Gilabola di Youtube

Sang pemain sendiri mengaku memiliki harapan untuk bisa terus berada di Inter dan merasakan kemenangan dengan klubnya tersebut. Meskipun dia juga mengaku tidak bisa menduka apa yang akan terjadi, tetapi untuk saat ini dia memang memiliki keinginan untuk tetap memperkuat I Nerazzurri.

Inter sendiri dikabarkan tengah menghadapi masalah finansial yang cukup serius yang harus segera ditangani. Meskipun baru menjadi juara, tetapi I Nerazzurri terancam akan kesulitan meningkatkan kualitas tim pada musim depan.

AHABET
AHABET