Bellamy: Lionel Messi Pemain yang Sangat Langka

Berita Liga Champions, Barcelona, Lionel Messi, Craig Bellamy
Berita Liga Champions - Craig Bellamy puji penampilan bintang Barcelona, Lionel Messi, dan menyebutnya sebagai pemain langka.

Gilabola.com – Legenda Liverpool, Craig Bellamy, menyebut Lionel Messi sebagai pemain langka, setelah bintang asal Argentina itu berhasil mencuri perhatian dalam laga melawan Tottenham Hotspur di fase grup Liga Champions.

Barcelona kalahkan Tottenham Hotspur 4-2 di Stadion Wembley, dan sekarang raksasa Catalan itu menempatkan satu kaki mereka di babak sistem gugur Liga Champions.

Pelatih Ernesto Valverde masukkan pemain Argentina itu dalam starting XI Barcelona, setelah dia diistirahatkan di laga melawan Athletic Bilbao. Lionel Messi pun mencetak dua gol di babak kedua, saat The Lilywhites tengah mencoba bangkit.

Gol-gol Messi

Gol pertama Messi diawali dengan kerjasama tim yang cemerlang. ​Jordi Alba lepaskan umpan dari sayap kiri, dan Philippe Coutinho serta Luis Suarez dengan sengaja lewatkan bola untuk Messi agar ia bisa mencetak gol.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sementara saat mencetak gol keduanya, Messi berhadapan satu lawan satu dengan kiper Spurs, Hugo Lloris. Ia tetap tenang dan lepaskan tendangan untuk menjebol gawang Tottenham.

Bellamy Akui Messi Sebagai Pemain Terbaik

Bicara setelah pertandingan di Sky Sport’s The Debate, Craig Bellamy membuat klaim besar tentang pemain berusia 31 tahun itu. “Dia pemain terbaik yang pernah saya lihat dalam hidup saya,” kata Bellamy.

“Messi pemain yang sangat langka. Saya penggemar berat Ronaldo, tapi Messi mainkan permainan yang berbeda dengan pemain manapun yang pernah saya lihat,” tambahnya.

Barcelona berada di puncak grup setelah memenangkan dua pertandingan pembuka mereka. Inter Milan juga menangkan kedua pertandingan mereka setelah kalahkan Spurs di laga pertama mereka.

Kans Tottenham Hotspur

Tottenham punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan, dan harus bisa kalahkan PSV Eindhoven dua kali, jika mereka ingin dapat kesempatan lolos ke babak selanjutnya.

Messi sangat menikmati permainan melawan klub-klub Inggris. Rekornya secara keseluruhan adalah 29 penampilan, 22 gol dan enam assist.

Barcelona sekarang akan kembali ke Liga Spanyol melawan Valencia pada Senin (6/10) mendatang. Blaugrana telah jalani tiga pertandingan tanpa kemenangan di ajang liga sejauh ini.