Bellingham Terlalu Bagus Untuk Usia 17 Tahun, Pep : Dia Mungkin Palsukan Umur!

Gilabola.com – Performa yang ditunjukkan Jude Bellingham yang baru berusia 17 tahun untuk Borussia Dortmund selama dua leg perempat final melawan Manchester City benar-benar membuat Pep Guardiola takjub.

Manajer Pep Guardiola melayangkan pujiannya untuk gelandang muda Borussia Dortmund Jude Bellingham usai dirinya untuk pertama kalinya mencapai semifinal Liga Champions bersama Manchester City pada Kamis (15/4) dini hari WIB.

Gelandang berusia 17 tahun sempat membuat The Citizens ketar-ketir usai mencetak gol penyeimbang agregat 2-2 di babak pertama, sebelum handball Emre Can memungkinkan Riyad Mahrez membawa timnya menyamakan skor 1-1 dan Phil Foden akhirnya mencetak gol kemenangan 1-2, dan memastikan mereka lolos ke semifinal dengan keunggulan agregat 4-2.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Performa hebat Jude Bellingham juga ditunjukkan selama leg pertama dan dia bahkan seharusnya sudah mencetak gol di Etihad sebelum dianulir secara kontroversi oleh wasit, dan itu juga berpengaruh besar pada kekalahan 2-1 Borussia Dortmund di leg pertama.

Mantan bintang Birmingham City itu pada akhirnya tetap bisa berbangga meski timnya tersingkir, karena dia menjadi pemain kedua yang mencatatkan 10 penampilan di Liga Champions sebelum usia 18 tahun dan pemain termuda kedua yang mencetak gol di fase gugur kompetisi ini setelah Bojan Krkic.

Nah performa mengesankan Jude Bellingham ini ternyata benar-benar membuat Pep Guardiola terpukau dan secara bercanda mengatakan mungkin bintang Borussia Dortmund itu memalsukan usianya yang tertulis baru berusia 17 tahun.

“Saya tidak percaya usianya, mungkin dia pembohong!” ujar Pep Guardiola ketika ditanya tentang penampilan Jude Bellingham di kedua leg. “Dia sangat bagus untuk pemain di usia 17 tahun, dia pemain yang fantastis.”

“Ada satu momen ketika dia tidak mendapatkan bola dari bek tengah, bagaimana dia berteriak dan menuntut bola kepadanya pada usia 17 tahun, itu sangat berarti. Saya berbicara dengan manajernya, Edin Terzic, dan dia mengatakan kepada saya apa yang Anda lihat dalam dua pertandingan ini seperti yang dia lihat di setiap sesi latihan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO