Benfica Bersorak, Tinggal Sabar Menanti 45 Menit Lagi Untuk Lolos 16 Besar

Saat berita ini diunggah jelang akhir babak pertama, Benfica sudah unggul 2-0 atas tamunya Dynamo Kiev, sementara pada jam yang sama di Allianz Arena, Barcelona tertinggal 2-0. Jika situasi ini bertahan sampai 45 menit babak kedua berakhir, Blaugrana tersisih dan Benfica yang akan lolos menemani Bayern Munchen.

Benfica akan berharap tidak ada drama terjadi selama 45 menit babak kedua, baik di kandang mereka di Estádio da Luz di kota Lisbon, maupun di kota Munich, pada matchday terakhir pada Kamis dinihari (9/12) ini. Skuad asuhan Jorge Jesus itu akan berharap bisa mempertahankan skor 2-0 itu sampai akhir, sembari berharap Barca tidak bisa membalaskan ketertinggalan 2-0 mereka di tangan Robert Lewandowski dan kawan-kawan.

Perkembangan terakhir ini menyebabkan skuad asuhan Xavi Hernandez butuh kemenangan untuk memastikan mereka lolos dari Grup E Liga Champions, sembari berharap Benfica tidak mendapatkan hasil positif di Portugal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kedua gol Benfica dilesakkan oleh penyerang asal Ukraina, Roman Yaremchuk, dan defender asal Brasil, Gilberto. Mereka kini hanya berjarak 45 menit saja dari kelolosan ke babak sistem gugur Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 2016/2017.

Perjalanan As Águias sejauh ini tidak mudah. Betul bahwa mereka berhasil mengalahkan Barca dengan skor 3-0 pada matchday kedua grup, tetapi itu menjadi satu-satunya kemenangan dari lima laga sebelum malam ini, menjadikan pertandingan lawan Dynamo Kiev pada Kamis dinihari ini wajib dimenangkan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO