Bernardo Silva Banjir Pujian Usai Kemenangan Manchester City Atas Paris Saint-Germain

Bernardo Silva tampil menonjol selama kemenangan 2-1 Manchester City atas Paris Saint-Germain di Stadion Etihad dan mengemas satu assist untuk kemenangan timnya, membuatnya kini mendapatkan pujian dari rekan dan manajernya.

Pencetak gol kemenangan Gabriel Jesus dan manajer Pep Guardiola memuji Bernardo Silva setelah assistnya yang menentukan untuk kemenangan Manchester City atas Paris Saint-Germain di laga lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions pada Kamis (25/11) dini hari WIB.

Kylian Mbappe sempat membawa tim tamu unggul dulu setelah menuntaskan umpan mendatar Lionel Messi, tapi Raheem Sterling kemudian berhasil menyamakan kedudukan setelah mencocor bola terbuka di mulut gawang Keylor Navas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manchester City akhirnya berhasil mengunci kemenangan berkat gol Gabriel Jesus menit ke-76. Berawal dari umpan silang Riyad Mahrez ke kotak penalti, bola mengarah ke Bernardo Silva yang kemudian memberikan sodoran kepada striker Brasil untuk menuntaskan peluang dan mencetak gol kemenangan.

Kini usai pertandingan, Gabriel Jesus melayangkan pujiannya kepada gelandang internasional Portugal itu karena assistnya yang membantunya mencetak gol kemenangan. Dia mengatakan kepada BT Sport, “Itu Bernardo. Saya tahu kualitasnya jadi itu sebabnya saya menunggu dan menyelesaikannya dengan baik.”

“Jika saya bisa mencetak gol dan masuk dan membantu tim saya, itulah yang ingin saya lakukan setiap kali saya pergi ke lapangan. Saya hanya ingin membantu, mencoba membantu, dan itu adalah bola yang bagus dari Bernardo jadi saya harus mencetak gol.”

Tak ketinggalan, manajer Pep Guardiola juga memuji tingkat kinerja dan kualitas mantan gelandang Monaco tersebut, menambahkan, “Kami menyerang dengan baik di ruang dan kualitas yang dimiliki Bernardo. Ketika Anda berbicara tentang teknik yang tepat, dialah referensinya. Dia melakukan dengan tempo yang tepat, saat yang tepat, dan memberi peluang terbaik untuk rekannya mencetak gol.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO