Berondong Gawang Sheriff Dengan 14 Tembakan di Babak Pertama, Inter Catat Rekor

Inter Milan, yang baru meraup satu poin dari dua pertandingan pertama mereka di babak penyisihan grup Liga Champions, langsung tancap gas saat mereka menjamu tim debutan turnamen Sheriff Tiraspol pada Rabu (20/10) dini hari WIB di Giuseppe Meazza.

Juara Italia Inter Milan masuk ke dalam pertandingan melawan Sheriff Tiraspol dengan tekad wajib menang untuk menghidupkan harapan mereka bisa lolos dari babak penyisihan grup D mereka setelah hanya meraih satu angka dari dua laga sebelumnya.

Usai dipermalukan 0-1 oleh Real Madrid di kandang di laga pembuka, pasukan Simone Inzaghi kemudian hanya sanggup bermain imbang 0-0 kontra Shakhtar Donetsk, di saat rival mereka asal Moldova justru memiliki enam poin sempurna dari dua laga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak ingin mengulang sejarah buruk setelah tersisih di babak penyisihan grup Liga Champions dalam tiga musim beruntun, Inter Milan langsung tancap gas di babak pertama dan memberondong gawang Sheriff Tiraspol dengan 14 tembakan.

Tuan rumah juga unggul dengan skor 1-0 berkat lesakan gol dari mantan bomber AS Roma Edin Dzeko. Berawal dari situasi sepak pojok, bola mengarah ke striker veteran Bosnia yang tanpa pikir panjang langsung melancarkan tembakan yang menghujam jala gawang Dumitru Celeadnic.

Berkat hasil itu, Inter Milan kini merupakan satu-satunya tim di Liga Champions yang melakukan setidaknya 14 tembakan di babak pertama dalam dua pertandingan, pertandingan melawan Tiraspol ini dan ketika melawan Real Madrid.

Sementara itu, pertandingan ini juga menjadi laga yang sangat berarti bagi penjaga gawang Slovenia Samir Handanovic, yang memainkan pertandingannya yang ke-400 untuk Inter Milan di semua kompetisi; dia selalu bermain sebagai starter dalam 400 penampilan tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO