Betapa Leganya Pemain Bola Iran Ini, Kena Kartu Merah dan Porto Kalah Dari Juventus Tapi Lolos Gol Tandang!

Gilabola.com – Anda bisa membayangkan betapa leganya pemain bola asal Iran ini. Sudah dirinya kena kartu merah dan FC Porto kalah, eh klub bola asal Portugal itu masih bisa lolos ke perempat final Liga Champions dengan keunggulan gol tandang, dua gol di Turin berbanding hanya satu dari Juventus di Estadio do Dragao.

Pertandingan Juventus vs FC Porto berlangsung dramatis untuk leg kedua 16 besar Liga Champions pada Rabu dinihari 10 Maret 2021. Selama 90 menit laga usai 2-1 sehingga harus dilanjutkan ke extra time 2×15 menit karena skor agregat 3-3, dengan kedua tim sama-sama memiliki satu saja gol tandang.

Pada masa extra time terjadi lagi dua gol dengan klub bola Portugal itu lebih dulu unggul agregat melalui Sergio Oliveira, sebelum Adrien Rabiot menyamakan skor agregat 4-4 dengan golnya pada menit 117. Tapi gol kelima Bianconeri yang ditunggu-tunggu tidak kunjung terjadi. Juventus tersingkir!

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ini merupakan sebuah hasil yang luar biasa dan tak disangka-sangka oleh Pepe dan kawan-kawan. Mereka tidak dijagokan berhadapan dengan klub bola raksasa Serie A tersebut, meski skuad Andrea Pirlo dalam posisi tertinggal 1-2 dari leg pertama selang tiga pekan silam. Apalagi Mehdi Taremi, pemain bola Iran diusir keluar oleh wasit pada menit 54, usai apa yang dianggap sebagai tindakan tidak sportif, menendang bola setelah wasit meniup peluit untuk sebuah pelanggaran.

Anda bisa melihat bagaimana para pemain Juventus memprovokasi wasit bola asal Belanda Bjorn Kuipers untuk mengeluarkan kartu kuning kedua, yang sekaligus merupakan kartu merah karena Mehdi Taremi sudah terkena peringatan pertama selang dua menit sebelumnya.

Dengan hasil bola ini maka Porto menyusul Borussia Dortmund ke babak perempat final Champions League usai klub bola Bundesliga itu mengatasi perlawanan Sevilla dengan skor agregat 5-4.

Mehdi Taremi tak perlu terlalu kecewa dengan kartu merah itu, meski hal ini akan menghalanginya membela FC Porto pada leg pertama perempat final Champions League. Sang pemain Iran berusia 28 tahun itu mencetak gol pertama skuadnya saat leg pertama, ketika pertandingan belum lagi memasuki menit pertama. Ia juga menjadi penyebab tendangan penalti bagi klub bola raksasa Portugal itu pada menit 19 pertandingan leg kedua di Allianz Stadium.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO