Bidik Liga Champions, Tuchel : Saya Di Sini Untuk Memenangkan Gelar Bagi Chelsea!

Gilabola.com – Chelsea masih berada dalam persaingan untuk memperebutkan dua gelar musim ini karena mereka berada di semifinal Piala FA dan dalam perjalanan lolos ke empat besar Liga Champions, dan Thomas Tuchel kini mengungkapkan ambisi besarnya di Stamford Bridge.

Mantan manajer Paris Saint-Germain Thomas Tuchel mengatakan dia bergabung dengan Chelsea untuk memenangkan trofi dan yakin klub memiliki budaya yang dibutuhkan untuk memenuhi ambisinya yang lapar dengan gelar.

The Blues belum pernah memenangkan gelar apapun di bawah asuhan manajer sebelumnya Frank Lampard yang bertugas selama semusim setengah, dan gelar terakhir mereka datang pada tahun 2019 di era Maurizio Sarri yang memenangkan Liga Europa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Chelsea akan berusaha untuk memastikan tempat di empat besar Liga Champions pada Rabu (14/4) dini hari WIB ketika mereka menghadapi FC Porto di leg kedua pertandingan perempat final mereka. Klub London itu kemudian akan bertarung melawan Manchester City untuk memperebutkan tempat di final Piala FA pada akhir pekan.

Sementara harapan gelar di Premier League hampir mustahil lantaran bahkan raksasa London Barat harus berjuang untuk sekedar finish di empat besar, maka tentu saja Piala FA dan Liga Champions adalah jalur paling realistis bagi mereka untuk memenangkan gelar.

Ditanya pada konferensi pers apakah Liga Champions adalah jalur paling memungkinkan bagi timnya untuk meraih trofi musim ini, Thomas Tuchel menjawab, “Mungkin saat Anda berada di final. Kami berada di leg kedua perempat final Liga Champions, Anda tidak akan menemukan tim mana pun yang tidak memiliki tujuan untuk mencapai semifinal.”

“Kami juga berada di semifinal Piala FA dan memiliki peluang untuk mencapai final, jika kami tiba di final maka kami memiliki peluang untuk menang. Tidak ada yang perlu disembunyikan. Ini adalah klub yang memiliki budaya, struktur, untuk memenangkan gelar dan memenangkan pertandingan secara berurutan. Saya di sini untuk memenangkan gelar, saya di sini untuk memenangkan pertandingan dan sebagai hasilnya, memenangkan gelar.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO