Bintang Ajax Amsterdam Hakim Ziyech Usir Tiga Klub Top Inggris

Bintang Ajax Amsterdam Hakim Ziyech Usir Tiga Klub Top Inggris

Gilabola.com – Bintang Ajax Amsterdam bernama Hakim Ziyech usir tiga klub top Inggris. Pemain klub kontestan Liga Champions itu masih betah di tim Belanda.

Hakim Ziyech telah mengumumkan jika dirinya akan tetap bertahan di Ajax Amsterdam hingga musim depan. Ia beralasan sangat pemilih untuk klub yang akan ia bela. Hal ini sekalian mengusir ketertarikan Arsenal, Liverpool, dan Manchester United.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sang pemain Maroko sudah cetak sembilan belas gol dan dua puluh umpan matang di semua kompetisi. Ia membantu Ajax menggila di liga domestik hingga Champions. Wajar jika klub-klub Premier League jadi kepincut pada kemampuannya.

Hakim Ziyech hanya ingin terus memperkuat Ajax Amsterdam

Frenkie de Jong sudah setuju untuk pindah ke Barcelona saat Matthijs de Ligt dan David Neres dilirik tim lain. Setelah ketiga nama pemain Belanda tersebut, kini nama Hakim Ziyech ikut dikaitkan ke klub lain.

Sang pemain dikaitkan dengan Arsenal, Liverpool, dan raksasa kaya Inggris Manchester United. Meski merupakan peluang karir yang menjanjikan, namun Hakim malah tidak tertarik sama sekali. Hakim Ziyech memilih tetap berseragam Ajax hingga musim depan dan menegaskan sifat selektifnya.

“Apa saja memungkinkan terjadi,” ujar sang pemain melalui Inside Ajax. “Saya ini orang yang selalu terlalu memilih dan klub yang selalu ingin saya perkuat adalah Ajax saja. Saya tidak mau ke klub lain.”

Hakim Ziyech sendiri telah memperkuat tim londo tersebut dari FC Twente pada tahun 2016 silam. Sang pemain dikontrak Ajax hingga akhir musim 2020/2 mendatang. Baik The Gunner, The Reds, maupun The Red Devils sama-sama belum melontarkan tawaran awal saat Hakim keburu mengusir mereka.

Untuk jadwal di Liga Champions, skuad Ajax dan Hakim baru akan bertanding lagi lawan Tottenham Hotspur pada hari Rabu (1/5) mendatang. Meski kubu Spurs masih diunggulkan untuk menang, namun skuad Belanda tetap tak bisa dianggap remeh mengingat mereka sudah beberapa kali terbukti sanggup mengalahkan tim-tim unggulan. Juventus dengan Cristiano Ronaldo mereka telah merasakan sengatan sang wakil Belanda.