Bintang Barcelona Lionel Messi Terkesan Hattrick Cristiano Ronaldo

Bintang Barcelona Lionel Messi Terkesan Hattrick Cristiano Ronaldo

Bintang Barcelona Lionel Messi mengaku terkesan dengan hat-trick Cristiano Ronaldo saat Juventus menang atas Atletico Madrid, dan mengklaim rivalnya itu alami ‘malam fantastis’ di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo mencetak tiga gol di Turin dan berhasil menyelamatkan Juventus, yang mencoba membalikkan kekalahan 0-2 di leg pertama laga melawan Atletico Madrid. CR7 pun amankan tempat untuk Si Nyonya Tua di perempat final Liga Champions.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sementara Lionel Messi, mencetak dua gol saat Barcelona memastikan kemenangan besar 5-1 atas tim Ligue 1, Lyon, di Camp Nou pada Kamis (14/4) dinihari.

Lionel Messi sekarang bisa hadapi rival abadinya, Ronaldo, di babak delapan besar Liga Champions, dan pemain asal Argentina itu berharap Barcelona dapatkan lawan yang sulit di babak perempat final, di mana pengundiannya akan dilangsungkan di kota Nyon, Swiss, Jumat (15/3).

Ronaldo dan Juventus Sangat Mengejutkan

“Saya menyukai banyak hal tentang Liga Champions,” kata Messi kepada Movistar setelah Barca kalahkan Lyon.

“Apa yang terjadi kemarin untuk Cristiano dan Juventus sangat mengesankan. Itu mengejutkan, saya pikir Atletico akan lebih kuat. Juve punya potensi besar, Cristiano jalani malam yang luar biasa dengan mencetak tiga gol,” tambahnya.

“Saya tak sabar menunggu hasil undian (perempat final), semua tim yang tersisa semuanya kuat. Kami harus menunggu dengan tenang untuk melihat siapa yang akan kita hadapi nanti, dan bersiap untuk hal tersulit yang akan datang sekarang,” tandas Messi.

Berikut ini tim-tim yang lolos ke perempat final: Ajax Amsterdam (Belanda), Juventus (Italia), Manchester City (Inggris), Manchester United (Inggris), Porto (Portugal), Tottenham Hotspur (Inggris), Barcelona (Spanyol) dan Liverpool (Inggris).