Bintang Madrid asal Belgia Absen Latihan Lagi Jelang Hadapi Atalanta

Gila Bola – Bintang Real Madrid, Eden Hazard yang baru saja kembali memperkuat timnya pada laga La Liga menghadapi Elche, kondisinya kembali dipertanyakan jelang laga Liga Champions melawan Atalanta.

Bersiap menghadapi laga Liga Champions menghadapi Atalanta, ada rasa was-was yang menghinggapi penggemar Real Madrid mengenai kondisi dari pemain bintang mereka asal Belgia, Eden Hazard. Sudah sempat pulih dari cederanya dan bahkan mendapatkan kesempatab bermain selama 15 menit pada laga terakhir mereka menghadapi Elche, kini sang pemain kondisinya kembali dipertanyakan.

Keraguan mengenai kondisi dari Hazard muncul setelah laporan dari Football Espana mengungkapkan bahwa sang pemain absen berlatih pada hari Senin (15/03). Absennya sang pemain dari sesi latihan saat ini memunculkan spekulasi bahwa ada masalah lagi dengan kondisi fisik sang pemain, meskipun memang belum ada konfirmasi resmi mengenai alasan dari eks punggawa Chelsea itu untu tidak ikut berlatih.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Absennya Hazard saat ini tentunya akan selalu memberikan rasa khawatir bagi Madrid serta penggemar mereka, karena sang pemain memang lebih banyak menghabiskan waktu di meja perawatan. Semenjak di boyong dari Chelsea pada 2019 lalu, pemain timnas Belgia itu memang sangat sering absen dan dianggap sebagai pembelian yang sementara ini kurang menguntungkan bagi Los Blancos.

Kembalinya sang pemain menghadapi Elche pastinya kembali memberikan harapan positif bahwa kali ini, Hazard akan bisa benar-benar kembali bermain tanpa gangguan lagi. Karena itulah, absennya sang gelandang serang dari sesi latihan terakhir timnya membuat banyak pihak kini bertanya-tanya apakan kondisi fisiknya kembali mengalami masalah atau ada alasan lain.

Madrid sendiri saat ini pastinya sedang berkonsentrasi penuh untuk mempersiapkan diri mereka sebaik mungkin menjelang laga leg kedua Liga Champions menghadapi Atalanta. Meskipun memiliki keunggulan 1-0 pada pertemuan pertama saat berlaga di Italia, tidak akan mudah bagi Los Blancos untuk bisa mengalahkan tim asuhan Gian Piero Gasperini walaupun akan berlaga di Spanyol.

Setelah kurang maksimal di Liga Champions pada tahun lalu, kini Madrid pastinya berambisi untuk bisa kembali melaju jauh. Untuk bisa menggapai ambisi tersebut, maka tim besutan Zinedine Zidane harus bisa menyisihkan Atalanta.