Bintang Manchester United Beri Dukungan Untuk Kiper Liverpool

Bintang Manchester United Eric Bailly memberikan dukungannya kepada penjaga gawang Liverpool Loris Karius usai kiper Jerman itu membuat kesalahan fatal di final Liga Champions.
Berita Terkini - Bintang Manchester United Eric Bailly memberikan dukungannya kepada penjaga gawang Liverpool Loris Karius usai kiper Jerman itu membuat kesalahan fatal di final Liga Champions.

Gilabola.com – Bintang Manchester United Eric Bailly memberikan dukungannya kepada penjaga gawang Liverpool Loris Karius usai kiper Jerman itu membuat kesalahan fatal di final Liga Champions.

Pemain Manchester United Eric Bailly mengatakan kepada bintang Liverpool Loris Karius untuk ‘tetap kuat’ setelah dua blundernya pada kekalahan final Liga Champions dari Real Madrid.

Pemain asal Jerman itu berbuat kesalahan untuk gol pertama dan ketiga Real Madrid dalam kekalahan Liverpool 3-1 di Kiev, saat mana The Reds berusaha menyabet trofi Liga Champions keenam mereka.

Karius yang bermaksud mengoper bola kepada rekan setimnya, melemparkan bola dengan tangannya, namun Karim Benzema yang berada di dekatnya berhasil memblok dengan kakinya dan bola pun meluncur masuk ke gawang tak lama setelah turum minum dan kemudian ia juga gagal menangkap bola hasil tembakan jarak jauh Gareth Bale dengan akurat tujuh menit sebelum laga usai.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Karius terlihat sangat kecewa setelah pertandingan dan mengajukan permintaan maaf kepada penggemar Liverpool di Instagram.

“Saya tidak bisa tidur sampai sekarang. Blunder itu masih terus berada di kepala saya. Saya benar-benar minta maaf kepada rekan tim saya, penggemar, dan semua staf klub,” kata Karius di Instagram.

“Saya tahu bahwa saya bikin kacau dengan dua kesalahan tersebut dan mengecewakan Anda.” Karius telah menerima banyak dukungan dari dunia sepakbola, tetapi Bailly menjadi yang pertama yang memberikan dukungan kepada kiper asal Jerman itu.

“Tetap kuat, Loris,” tegas Bailly. “Kamu adalah penjaga gawang yang bagus.”

Sayangnya, Karius dan keluarganya mendapatkan ancaman pembunuhan setelah kekalahan di Ukraina itu. Polisi Merseyside mengatakan mereka akan menyelidiki komentar yang memberi ancaman mati di media sosial tersebut.