Bintang Sevilla Tetap Optimis Dengan Peluang Timnya Untuk Atasi Dortmund

Gilabola.com – Bintang Sevilla, Suso tidak kehilangan kepercayaan terhadap peluang dari timnya untuk bisa lolos ke babak selanjutnya dari Liga Champions meskipun mereka menelan kekalahan 3-2 di leg pertama dari Borussia Dortmund.

Menjadi tim yang lebih diunggulkan, Sevilla secara mengejutkan harus menelan kekalahan 3-2 pada leg pertama laga Liga Champions menghadapi Borussia Dortmund. Situasi menjadi lebih berat karena anak asuh dari Julen Lopetegui bermain di kandang mereka sendiri pada pertemuan pertama tersebut.

Kemasukan tiga gol pada laga tandang, tentunya Sevilla harus meraih kemenangan dengan selisih lebih dari satu gol jika ingin lolos atau menang dengan mencetak lebih dari tiga gol. Pastinya tidak akan mudah mengingat mereka harus berlaga di kandang lawan pada pertemuan kedua nantinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meskipun berada dalam situasi yang sulit, bintang dari Sevilla, Suso ternyata tidak kehilangan semangat sama sekali. Berbicara kepada Diario de Sevilla, mantan pemain AC Milan itu memang mengaku dia dan rekan-rekan setimnya kecewa dengan kekalahan yang mereka alami dari Dortmund.

Menurut winger yang biasa beroperasi di sisi kanan itu, mereka kemasukan tiga gol di kandang karena kurangnya fokus dan kurang perhatian saat kehilangan bola.Melakukan dua hal tersebut melawan tim yang memiliki banyak pemain bagus di lini depan yang mampu melakukan serangan balik dengan baik tentu merupakan hal berbahaya.

Channel Gilabola di Youtube

Namun, bagi Suso jika ada tim yang mampu membuat kejutan dalam situasi apapun itu adalah dia beserta rekan-rekannya. Sang pemain berjanji untuk melihat dimana mereka melakukan kesalahan dan akan berusaha memperbaikinya pada pertemuan mereka selanjutnya dengan Dortmund.

Kekalahan yang dialami Sevilla memang bisa dibilang cukup mengejutkan karena mereka sedang dalam performa yang baik pada beberapa laga terakhir. Sementara situasi sebaliknya justru dialami Borussia Dortmund yang justru masih tampil sangat tidak konsisten dan bahkan sulit mendapatkan kemenangan pada beberapa laga Bundesliga.

Namun, Liga Champions memang ternyata bisa menjadi ajang yang bisa memberikan kejutan. Meskipun menguasai penguasaan bola jauh lebih banyak dan mampu mencetak gol terlebih dahulu, namun Sevilla ternyata justru harus menyerah dari Dortmund.

AHABET
AHABET