Bon Jovi: Bayern Munchen Kalahkan Chelsea Karena Mabok Dulu

Bon Jovi: Bayern Munchen Kalahkan Chelsea Karena Mabok Dulu

Gilabola.com – Bon Jovi dengan kaget melihat Bayern Munchen kalahkan Chelsea di laga Liga Champions, karena mabok dulu sebelum pertandingan.

Rocker kondang yang pernah jaya di era 80 hingga 90-an, Bon Jovi, dilaporkan The Focus mengaku melihat para pemain Bayern Munchen mabok alias mabuk miras di malam sebelum laga lawan Chelsea. Alih-alih kedodoran, para pemain klub Bundesliga itu keesokan harinya malah menang lawan The Blues.

Sang musisi menginap di hotel yang sama dengan para pemain Die Roten di Kota London. Ia lantas mengklaim jika dirinya melihat momen nyeleneh di bar malam sebelum laga melawan The Blues.

Ia selama ini mengira para pesepakbola akan beristirahat di malam sebelum pertandingan esok harinya. Pemikiran itu langsung bubar jalan setelah melihat para pemain Die Roten yang malah bergadang dan minum minuman keras meski besoknya akan bertanding melawan skuad Frank Lampard.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Malam sebelum pertandingan, persiapan pertandingan terbaik seharusnya bukan dilakukan di bar Hotel (mabuk miras),” ujar sang biduan musik Rock bernama Jon Bon Jovi tersebut kepada TalkSport.

“Saya ada perjalanan bisnis dan saya liaht tim mereka ada di sana malam sebelum pertandingan. Mereka ternyata mengalahkan Chelsea dengan kekuatan wiski dan bir.”

Bayern Munchen berpeluang menang lagi di laga selanjutnya

Bon Jovi menolak sebutkan nama-nama pemain wakil gelaran Liga Jerman itu yang mabuk sebelum pertandingan. Yang pasti ia melihat para pemain sangat menikmati waktu mereka saat para pemain The Blues pada bobo manis.

“Bayern pasti minum miras dan menikmati momen sebelum pertandingan mereka dengan sebaik mungkin. Kemudian beberapa jam kemudian mereka maju menghancurkan Chelsea. Saya akan membuat semua orang dalam kesulitan jika menyebutkan siapa saja mereka yang mabuk saat itu,” pungkasnya.

Tidak kendor atau terlihat mengantuk, para pemain tim tamu terlihat masih bisa tampil gahar hingga menang skor 0-3! Deretan gol mereka dicetak oleh Serge Gnabry di menit ke-51 dan menit ke-54 serta Robert Lewandowski di menit ke-76. Sementara gol semata wayang The Blues dicetak oleh Marcos Alonso di menit ke-83.

Kedua tim akan kembali bertarung pada laga leg kedua tanggal 19 Maret 2020, pukul 03.00 WIB. Bermain di Allianz Arena, kubu tuan rumah yang akan tanpa Robert Lewandowski di laga itu, berpeluang mabuk gol 69 persen berbanding 12 persen. Sementara peluang hasil imbang ada di kisaran angka 19 persen. Lantas, apakah mereka akan mabuk-mabukan lagi sebelum laga tersebut?