Borussia Dortmund Nyaris Tanpa Jadon Sancho Gara-gara Paspor

Borussia Dortmund Nyaris Tanpa Jadon Sancho Gara-gara Paspor

Borussia Dortmund sudah dipastikan akan bermain tanpa empat pemain kunci di kandang Tottenham Hotspur, Kamis (14/2) dinihari. Die Borussen bahkan nyaris bertanding tanpa dua pemain lain gara-gara Jadon Sancho dan Abdou Diallo ketinggalan paspor!

Saat ini, Borussia Dortmund sudah kehilangan Marco Reus yang alami cedera paha, Julian Weigl yang sedang flu, Paco Alcacer yang alami cedera bahu dan Lukasz Piszczek yang tengah bemasalah di bagian tumitnya. Keempatnya tak tersedia untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions tersebut.

BACA:  Burnley vs Tottenham Hotspur Nanti Malam Berpeluang Hujan Gol

Tapi, Borussia Dortmund nyaris alami situasi lebih buruk, saat Jadon Sancho dan Abdou Diallo harus buru-buru pulang untuk mengambil paspor mereka yang ketinggalan. Apalagi, paspor keduanya baru diketahui tertinggal setelah rombongan sudah berkumpul di bandara,.

Sama-sama Mengaku Lupa

Kedua pemain itu mengaku lupa hingga dokumen perjalanan mereka tertinggal, dan kembali ke rumah untuk mengambilnya. Akibat paspor tertinggal, keduanya bahkan harus menunda perjalanan mereka ke markas Tottenham Hotspur di London, yang dilakukan Selasa (12/2) waktu setempat. Demikian diungkapkan media lokal di Jerman.

BACA:  Gareth Bale Disarankan Pindah Ke Tottenham Hotspur

Absennya kapten Borussia Dortmund, Marco Reus, dan Paco Alcacer akan paling dirasakan pimpinan klasemen Bundesliga tersebut. Reus sejauh ini telah mencetak 14 gol dan tujuh assist di semua kompetisi musim ini, diikuti Alcacer dengan 13 gol.

Advertisement
OLE777
OLE777

Jadon Sancho juga tampul mengesankan di usianya yang baru 18 tahun. Ia selalu terlibat dalam ketiga gol Borussia Dortmund, tapi tidak bisa menghentikan ambisi Hoffenheim saat kedua tim bermain imbang 3-3.