Borussia Dortmund Tindas Sancho, Dibalas Gol

Borussia Dortmund Tindas Sancho, Dibalas Gol

Gilabola.com – Borussia Dortmund telah menindas Jadon Sancho sebelum laga Liga Champions lawan Barcelona. Merasa terhina, perlakuan itu ia balas dengan gol.

Jadon Sancho mencetak gol untuk Borussia Dortmund saat melawan Barcelona setelah dimainkan dari bangku cadangan secara sensasional untuk bentrokan Liga Champions. Luar biasanya, sang manajer Lucien Favre dilaporkan The Sun mengisyaratkan bahwa sang pemain sayap ‘tidak sepenuhnya fokus pada pertandingan’ hingga membangkucadangkan dirinya.

Merasa direndahkan, saat menggantikan Nico Schulz pada paruh waktu, Sancho langsung mengamuk dan mencetak gol cemerlang di menit ke-77. Sancho sukses mempecundangi kiper jagoan Barca, Marc-Andre ter Stegen.

Hal ini membuktikan meski hanya sebuah gol hiburan, namun golnya jadi pembuktian jika ia masih bisa diandalkan dalam laga kekalahkan skor 3-1 di Camp Nou. Luis Suarez, Lionel Messi dan Antoine Griezmann bergantian mencetak gol untuk menyegel perjalanan mereka ke tahap selanjutnya.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sancho yang dikirim ke bangku membuat spekulasi transfer bisa pergi pada bulan Januari semakin menjadi-jadi. Barcelona sendiri dikabarkan tertarik untuk menyelamatkan karir Sancho. Manchester United, Liverpool dan Real Madrid bisa mempersiapkan tawaran untuk sang pemain juga.

Borussia Dortmund harus menghargai Sancho lagi

SunSport melaporkan beberapa hari lalu Sancho telah ditindas Dortmund setelah dirinya ‘dipermalukan ‘. Semangat Sancho di klub Bundesliga itu telah turun drastis sebelum laga lawan Barca.

Yang pertama terjadi saat ia didenda £86.000 karena kembali ke klub terlambat dari tugas internasionalnya. Direktur olahraga Dortmund Michael Zorc mengatakan jika klub tidak punya alternatif selain menghukum sang pemain.

Sancho lantas dipaksa untuk latihan sendiri dengan berlari hujan-hujanan. Ia bahkan ditarik setelah 36 menit bertanding saat lawan Bayern Munchen. Sedih dan kesal, Sancho lantas membalas dengan mencetak gol hiburan saat melawan Barca. Meski kalah, namun ia membuktikan jika dirinya masih fokus dan bisa diandalkan.